BTS di Forum PBB, Pesannya Soal Vaksin Covid-19 Diapresiasi UNICEF

Selasa, 21 September 2021 - 20:15 WIB
loading...
BTS di Forum PBB, Pesannya Soal Vaksin Covid-19 Diapresiasi UNICEF
Pidato BTS di Forum PBB diapresiasi UNICEF. Foto/Madison.com
A A A
JAKARTA - Grup idola asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS kembali hadir mewakili kaum muda untuk memberikan pidato di forum UNGA. Ini dalah forum debat utama PBB , Sidang Majelis Umum ke-76 PBB pada Selasa (21/09).Sebelumnya, grup idola di bawah naungan Big Hit Entertainment ini telah lebih dulu menyiapkan sebuah video yang berisikan lagu baru mereka yang berjudul ‘Permission to Dance’ baik di aula Sidang Majelis Umum PBB maupun di luar.

Personil dari BTS dapat kesempatan untuk berbicara setelah Moon Jae In selaku presiden Korea Selatan selesai berpidato tentang Sustainable Development Goals Moment (SDGs).Melansir dari lama allkpop, Jung Ho-seok atau yang lebih dikenal dengan nama panggung J-Hope mengatakan semua personil dari BTS sudah divaksinasi COVID-19.

"Hal terpenting saat ini adalah pilihan yang kita buat ketika sedang dihadapkan dengan perubahan. Beberapa dari Anda mendengar berita bahwa kami akan datang ke PBB, dan banyak dari Anda bertanya-tanya apakah kami divaksinasi. Ya , kami bertujuh, tentu saja. Kami menerima vaksinasi COVID-19," tutur J-Hope.

Baca Juga : 13 Kutipan Pidato BTS di PBB Biar Kamu Semangat Sambut Masa Depan

Tak lama setelahnya, UNICEF selaku lembaga yang berfokus pada anak-anak kurang beruntung di negara berkembang menanggapi hal tersebut. "Terima kasih atas pesan penting ini, BTS," tulis UNICEF.

Media sosial dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga mengumumkan bahwa Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook sudah melakukan vaksinasi. ARMY di seluruh dunia juga membantu meningkatkan orang agar peduli untuk vaksinasi dengan cara menaikan tagar #GetVaccinated.

Sebagai penutup, BTS memutar video yang menampilkan lagu Permission to Dance. Dalam klip tersebut, para anggota muncul satu per satu di aula yang sama di mana mereka memberikan pidato dan bersama-sama menari di udara terbuka.

Baca Juga : BLACKPINK Ditunjuk Jadi Duta Sustainable Development Goals PBB

Dengan menjadikan gedung pencakar langit Manhattan yang menjulang sebagai latar belakang, mereka kemudian melakukan gerakan tarian yang disinkronkan dengan sempurna, sebelum bergabung dengan kerumunan orang dari berbagai negara untuk menampilkan bahasa isyarat yang digunakan dalam lagu tersebut. (MG-02)
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)