Bioskop Sudah Kembali Dibuka, Ini 4 Rekomendasi Film yang Wajib Kalian Tonton!

Selasa, 21 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Masih di dalam film yang bergenre action, film besutan dari perusahaan produksi film ternama ini, yakni Marvel Studios telah memberikan pesaingan yang sangat ketat dikategori film action. Film ini memiliki cerita mengenai sosok superhero wanita yang bernama Natasha Romanoff atau “Black Widow”. Film ini patut kalian tonton, karena memiliki unsur cerita yang menarik dengan adanya aksi-aksi dari para pemerannya, khususnya sang superhero wanita tersebut, yakni Natasha Romanoff.
Untuk tanggal rilis dari film ini sebenarnya sudah sejak tanggal 9 Juli 2021, namun akibat adanya pandemi menjadikan bioskop-bioskop yang ada di Indonesia tidak dapat dibuka.

Baca Juga : Covid Membaik Bioskop Sudah Buka, Ini Sederet Film yang Pernah Ditonton Jokowi dan Anies

4. Fast and Furious 9

Bioskop Sudah Kembali Dibuka, Ini 4 Rekomendasi Film yang Wajib Kalian Tonton!


Belum cukup hanya sampai di film ke delapannya, nampaknya film yang memiliki ciri khas dengan mobil-mobil kerennya telah resmi dirilis kembali di tahun 2021 ini. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini nampaknya akan membuat penonton penasaran dengan alur ceritanya yang menegangkan. Film ini juga masih diperankan oleh para pemain lamanya, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Ludaricus, Tyrese Gibson, dan Jordan Brewster. Untuk tanggal rilisnya di Indonesia, film ini dirilis pada tanggal 16 Juni 2021, tetapi akibat adanya pandemi dan PPKM mengakibatkan bioskop-bioskop tidak dapat dibuka. (MG-04)
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)