Bioskop Sudah Kembali Dibuka, Ini 4 Rekomendasi Film yang Wajib Kalian Tonton!

loading...
Bioskop Sudah Kembali Dibuka, Ini 4 Rekomendasi Film yang Wajib Kalian Tonton!
Fast and Furious 9 bisa menjadi salah satu film wajib tonton di bioskop yang sudah dibuka kembali. Foto/Universal Pictures
JAKARTA - Kabar baik bagi kalian semua yang sudah kangen menonton film di bioskop . Pasalnya kini bioskop kembali dibuka, terutama yang berada di seluruh Jakarta. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia.

Pada dasarnya, kasus aktif Covid-19 yang terdapat di Jakarta sudah dapat dikendalikan atau bahkan menurun tingkat presentasenya dan saat ini Jakarta sedang menerapkan PPKM Level 3. Hal itulah yang menjadi salah satu dasar dari dibukanya kembali bioskop di Jakarta.Nah bagi kamu yang sudah pingin nonton film di bioskop, berikut ini 4 rekomendasi film yang wajib kalian tonton!

Baca Juga : Kembali Beroperasinya Bioskop Diharapkan Bisa Bangkitkan Perfilman Tanah Air

1. Shang-Chi “The Legend of the Ten Rings”

Bioskop Sudah Kembali Dibuka, Ini 4 Rekomendasi Film yang Wajib Kalian Tonton!




Film yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton ini akan menghiasi layar lebar Indonesia. Film ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 30 September 2021. Terlihat dari trailernya, film ini memiliki cerita yang sangat menarik ditambah lagi aksi-aksi yang ditunjukkan oleh para pemainnya.Beberapa aktor dan aktris ternama berperan dalam film ini seperti Simu Liu, Awkwafina, Tony Leung, Michelle Yeoh, Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, dan Ben Kingsley. Film ini juga diproduksi oleh perusahaan film ternama, yakni Marvel Studios, sehingga kualitas cerita hingga gambar sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

2. No Time To Die

Bioskop Sudah Kembali Dibuka, Ini 4 Rekomendasi Film yang Wajib Kalian Tonton!


Yang mempunyai rasa kangen dengan film-film yang memiliki julukan “007”, wajib bangat untuk menonton film No Time To Die. Film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga memiliki cerita yang sangat menarik, sebab pemeran yang bernama Bond mendapatkan misi khusus yakni membantu temannya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik, dimana penculiknya tersebut merupakan penjahat yang sangat berbahaya dengan dibekali senjata berteknologi baru. Yang membuat film ini spesial adalah diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Daniel Craig yang merupakan pemeran karakter James Bond sejak tahun 2006.
Untuk tanggal rilisnya di Indonesia, film ini resmi akan dirilis pada tanggal 29 September 2021.

3.Black Widow
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top