Mahar Rizky Billar untuk Lesti Kejora saat Menikah Siri, Pakai Uang Ustadz Subkhi

Rabu, 22 September 2021 - 05:05 WIB
loading...
Mahar Rizky Billar untuk Lesti Kejora saat Menikah Siri, Pakai Uang Ustadz Subkhi
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan siri Rizky Billar dengan Lesti Kejora cukup mengagetkan publik. Ustadz Subkhi Al Bughury berperan banyak terhadap pernikahan siri pasangan ini.Rizky Billar memakai uang Ustadz Subkhi Al Bughury untuk mahar nikah siri dengan Lesti Kejora.

"Maharnya itu duit saya, ada duit Rp. 75 ribu 21 lembar," ungkap Ustadz Subkhi, dikutip dari KH Infotainment, Selasa (21/9/2021).

Ustadz Subkhi lantas menjelaskan makna dibalik pemberian mahar Rizky Billar saat nikah siri dengan Lesti Kejora.

"Ya kan menggambarkan 2021. Kebetulan pas di rumah itu ada 21 lembar," terangnya.

Rizky Billar sudah mengakui bahwa dirinya lebih dulu meminang Lesti Kejora secara siri pada awal 2021. Pernyataan itu dia sampaikan dalam live YouTube RANS Entertainment sore tadi.

Baca Juga : Lesti Kejora Dikabarkan Hamil, Rizky Billar: Pasti Anaknya Laki

"Pada intinya, ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Atas saran keluarga juga, kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama," jelas sang pesinetron.

Sementara Ustadz Subkhi Al Bughury jadi salah satu sosok yang berperan dibalik pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Selain menikahkan, Ustadz Subkhi juga yang mengusulkan ide pernikahan siri kepada Billar.

"Saya bilang, saya dulu dikenalin, akad nikah, baru habis itu ke KUA jalan bareng. Itu kami sudah bisa ke mana-mana bareng. Jadi kalau setelah itu ada prewed, pegang-pegangan, enggak masalah. Kan sudah halal. Tinggal nanti didaftarin," papar Ustadz Subkhi.

Hingga akhirnya, kedua pasangan menggelar pernikahan resmi pada 19 Agustus 2021.

Baca Juga : Eva Celia Dilamar Kekasih, Sophia Latjuba: She Said Yes!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)