Kisah Cinta Dara Ayu dan Dimas HK Kandas di Karangkates

Rabu, 22 September 2021 - 04:06 WIB
loading...
Kisah Cinta Dara Ayu dan Dimas HK Kandas di Karangkates
Lagu Karangkates Temu Kangen ini dinyanyikan sendiri oleh Dimas dengan berduet bersama artis Jawa Timur-an yang sering trending di Youtube, Dara Ayu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perbedaan keyakinan kerap menjadi halangan dalam sebuah hubungan percintaan. Tidak sedikit yang gagal melanjutkan ke jenjang lebih serius lantaran tidak adanya restu dari orang tua dengan alasan berbeda keyakinan.

Realitas tersebut menginspirasi musisi muda Dimas HK untuk membuat lagu bertemakan cinta berlatar belakang perpedaan keyakinan.

Bersama dengan sesama seorang musisi muda bernama Doni, Dimas menciptakan lagu Karangkates Temu Kangen. Lagu berirama pop dangdut Jawa Timur-an yang easy listening ini bercerita tentang sebuah cinta yang harus dikorbankan karena perbedaan keyakinan.

Lagu Karangkates Temu Kangen ini dinyanyikan sendiri oleh Dimas dengan berduet bersama artis Jawa Timur-an yang sering trending di Youtube, Dara Ayu.

Baca juga: Bahaya Tiara Andini dan Arsy Widianto Tembus Tangga Lagu Viral 50 Global

Karangkates merupakan tempat yang menjadi saksi cinta, yang diperankan Dimas dan Dara Ayu. Begitu dalam lirik lagu ini, sehingga membuat Dimas dan Dara larut dalam penghayatan, seolah-olah ini adalah kisah asmara mereka berdua.

Meski baru berduet, Dimas mengaku mendapatkan chemistry dengan dengan Dara Ayu. "Dara asyik, langsung nyambung dan enak diajak kolaborasi," ujar Dimas di kantor Lima Bintang Records, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hal sama juga disampaikan Dara Ayu. "Dimas asyik juga. Mudah-mudahan lagunya bisa menginspirasi," ucap Dara.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Rilis Video Musik Money, Single Kedua dari Album LALISA

Sementara itu, Direktur Lima Bintang Records, Novan berharap karya persembahan Dimas dan Dara ini bisa diterima masyarakat. "Semoga karya mereka berdua ini dapat menjadi sebuah lagu yang menggambarkan potret kehidupan sosial di Indonesia, juga dapat mendulang kesuksesan bagi Dimas Hk dan Dara Ayu," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)