Ini Alasan Kaesang Pangarep Lebih Pilih Berbisnis ketimbang Terjun ke Dunia Politik

Rabu, 22 September 2021 - 04:37 WIB
loading...
Ini Alasan Kaesang Pangarep Lebih Pilih Berbisnis ketimbang Terjun ke Dunia Politik
Merasa tak pantas, Kaesang Pangarep lebih senang menjalani bisnis-bisnisnya dibanding terjun ke dunia politik seperti sang kakak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengaku jika saat ini lebih memilih bisnis dari pada terjun ke dunia politik. Hal itu diungkapkannya saat menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier di YouTube.

Kaesang merasa senang menjalani bisnis-bisnisnya dibanding terjun ke dunia politik seperti sang kakak. Menurutnya, dirinya tidak pantas ke dunia politik.

"Orang-orang kayak saya enggak pantes di politik, makanya, pantesnya untuk punya bisnis aja," ujar Kaesang dikutip dari podcast Deddy Corbuzier 'Close The Door' di YouTube, Selasa (21/9/2021).

Sebenarnya putra kedua Jokowi ini cukup tertarik dengan dinamika dunia politik. Tetapi untuk saat ini ada beberapa pertimbangan yang membuat dia memilih tetap berbisnis.

Baca juga: Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan Bertemu di Pesantren sebelum Hari Lamaran

"Bukan enggak mau. Tertarik dengan politik iya, karena dinamikanya. Cuma untuk sekarang kalau saya ngelihat nih, misal Mas Gibran, saya kan tahu gaji wali kota berapa, kasihan," ucapnya.

Menurutnya, berat untuk bertanggung jawab terhadap ratusan ribu warga yang harus dipikul sebagai seorang wali kota. Dia mengaku, lebih menikmati hidup sebagai pebisnis.

Baca juga: Jadi Cameo di Imperfect Series 2, Cinta Laura Suarakan Isu Kesehatan Mental

"Mending saya nyantai-nyantai, zoom call, menikmati hidup," kata Kaesang.

Dia juga mengungkapkan kalau kakaknya, Gibran tidak boleh mengurus perusahaan. Sekarang dialah yang mengurus semua perusahaan keluarganya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)