Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings Masuk Layanan Streaming pada November

Rabu, 22 September 2021 - 13:37 WIB
loading...
Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings Masuk Layanan Streaming pada November
Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan masuk ke layanan streaming Disney+ pada 12 November mendatang. Foto/ScreenRant
A A A
JAKARTA - Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan masuk ke layanan streaming Disney+ pada 12 November mendatang setelah sukses di bioskop sejak film ini dirilis. Kedatangan Shang-Chi juga akan dibarengi dengan beberapa judul lain sebagai bagian dari Disney+ Day, perayaan dua tahun eksistensi layanan streaming tersebut.

Sekarang film Shang-Chi masih ada di bioskop-bioskop seluruh dunia dan baru diputar di bioskop Indonesia. Mengisahkan tentang tokoh titular yang merupakan putra pemimpin organisasi kriminal tersembunyi, Wenwu dari Ten Rings, Shang harus menghentikan sang ayah menguasai dunia dengan cincin-cincin ajaibnya.

Baca Juga: Bioskop Sudah Kembali Dibuka, Ini 4 Rekomendasi Film yang Wajib Kalian Tonton!

Sejauh ini Shang-Chi sudah menjadi film yang sukses di box office, mengalahkan ketakutan masa pandemi yang dimiliki banyak studio dan mengundang banyak masyarakat untuk kembali ke bioskop. Selama tiga pekan berturut-turut, Shang-Chi menjadi film nomor satu dan berhasil meraup USD305 juta atau sekitar Rp4 triliun dari seluruh dunia.

Setelah sukses di bioskop, Disney baru saja mengumumkan bahwa film terbaru Marvel itu akan bisa dinikmati di Disney+ pada 12 November mendatang bagi yang belum berani ke bioskop. Tanggal 12 November dipilih karena bersinggungan dengan Disney+ Day, yaitu perayaan hari jadi layanan streaming ini, yang akan diwarnai rilisan dan film-film terbaru Disney.

Selain Shang-Chi, Disney+ Day juga akan menjadi tanggal rilis bagi film-film seperti Jungle Cruise, Home Sweet Home Alone, Ciao Alberto, dan film pendek The Simpsons serta beberapa kabar terbaru dari dunia Star Wars dan Marvel.



Baca Juga: Kembali Beroperasinya Bioskop Diharapkan Bisa Bangkitkan Perfilman Tanah Air

“Disney+ Day adalah momen perayaan besar yang akan menjadi acara tahunan dari layanan streaming kami,” ujar Bob Chapek, sang CEO, dilansir dari ScreenRant, Rabu (22/9/2021).

“Disney+ Day juga menjadi acara yang patut ditunggu fans MCU yang ingin melihat masa depan film-film Marvel,” pungkasnya.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2482 seconds (11.97#12.26)