Lesti Kejora Sempat Tak Diizinkan Ayah Menikah Siri dengan Rizky Billar, Ini Alasannya

loading...
Lesti Kejora Sempat Tak Diizinkan Ayah Menikah Siri dengan Rizky Billar, Ini Alasannya
Lesti Kejora bersama kedua orangtuanya. Sang ayah sempat tak mengizinkan dia menikah siri dengan Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
JAKARTA - Lesti Kejora sempat tak diizinkan oleh sang ayah, Endang Mulyana, untuk menikah siri dengan Rizky Billar . Endang berdalih, tak perlu menikah siri karena Lesti dan Billar memang sudah berencana menikah sah secara agama dan negara.

Sebelum mempersunting Lesti, Billar sempat dua kali menemui sang ayah mertua untuk meminta izin menikah siri. Hanya, saat itu Endang tidak setuju dan tak menganggap serius permintaan Billar.

Baca Juga: Eva Celia Dilamar Kekasih, Mata Sophia Latjuba Sembab karena Tangis Bahagia

“Dari awal kedatangan Nak Billar ke rumah bersama orangtuanya, terdapat pembicaraan masalah itu, dan saya tidak menganggap serius. Kemudian untuk kedua kalinya ada pembicaraan masalah itu lagi dan saya juga sempat tidak setuju, karena saya penginnya, ngapain harus nikah agama dulu," kata Endang, dikutip dari akun YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/9/2021).



Namun, yang tadinya sempat menolak permintaan Billar, Endang akhirnya memberi izin kepada sang anak untuk melangsungkan pernikahan secara agama terlebih dulu dengan Billar. Alasannya, Endang merasa di masa pandemi seperti sekarang, melangsungkan pernikahan agak sulit.

Selain itu, Endang juga menyimpan rasa khawatir Lesti bakal menjadi bahan guncingan orang lain karena pasangan tersebut kerap pulang larut malam setelah beraktivitas bersama-sama.

Baca Juga: Ini 4 Momen Haru saat Lesti Kejora dan Rizky Billar Umumkan Kehamilan

“Alasannya memang keadaan di negeri kita ini, dan saya belum tahu kapan bisa dilaksanakan menikah secara negara. Yang membuat saya khawatir, kadang mereka suka pulang malam. Walaupun di situ ada saya di belakangnya, tetapi yang namanya sangkaan orang itu beda. Akhirnya ada pembicaraan dengan Ustadz Subkhi, dan memang alasannya tepat. Itu harus dilaksanakan," papar Endang. (mg04)
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top