Nagita Slavina Punya Kulit Wajah Superlicin, Harga Krim Malam Saja Nyaris Rp12 Juta

Rabu, 22 September 2021 - 16:10 WIB
loading...
Nagita Slavina Punya Kulit Wajah Superlicin, Harga Krim Malam Saja Nyaris Rp12 Juta
Makeup artist Marlene Hariman sangat terkesan saat mendandani Nagita Slavina. Pasalnya, kulit ibu hamil itu sangat mulus dan licin. Foto/Instagram Marlene Hariman
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja menjadi pemandu acara The Secret of Leslar yang tayang secara eksklusif di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam acara itu, Nagita tampak cantik mengenakan midi dress hijau yang berwarna senada dengan sang suami.

Untuk melengkapi penampilannya, Nagita mengenakan make-up dengan look yang flawless dari seorang make-up artist , Marlene Hariman. Terkait hal itu, Marlene mengaku begitu terpesona melihat wajah mulus Nagita. Hal tersebut ia ungkapkan lewat Instagram Story pribadinya @marlenehariman.



"Kulit ibu @raffinagita1717 si gak ada lawan," tulis Marlene dalam keterangan yang dikutip pada Rabu (22/9/2021).

Marlene sangat terkesan saat mendandani Nagita. Pasalnya, kulit ibu hamil itu sangat mulus dan licin. Para MUA pun akan senang memoleskan beragam produk di wajah Nagita.

"Makin hamil, makin buagussss banget. Licyiiiiin. Make up artist pun bersorak-sorai bergembira," sambungnya.

Nagita Slavina Punya Kulit Wajah Superlicin, Harga Krim Malam Saja Nyaris Rp12 Juta


Diketahui, soal kulit wajah, istri Raffi Ahmad ini memang sangat telaten dalam merawatnya. Bahkan pernah terungkap beberapa harga produk skincare yang cukup fantastis. Hal tersebut dibeberkan oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Bagaimana tidak mulus, harga krim malamnya saja dibanderol Rp11,8 juta atau nyaris Rp12 Juta.



Selain itu, Nagita juga rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan, termasuk saat sedang hamil seperti sekarang. Jadi, wajar saja jika kulit wajahnya mulus dan terawat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)