Lamaran ‘Halaqah Cinta Ricis & Ryan’ Ditayangkan Langsung di MNCTV

Rabu, 22 September 2021 - 16:25 WIB
loading...
Lamaran ‘Halaqah Cinta Ricis & Ryan’ Ditayangkan Langsung di MNCTV
Acara lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis akan ditayangkan secara langsung di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan proses lamaran ‘Halaqah Cinta Ricis & Ryan’ yang Insya Allah digelar nuansa islami dan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV, pada Kamis, 23 September 2021, pukul 12.30 WIB digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta.

Proses lamaran Insyaallah di gelar dengan nuansa Islami, percampuran religi dan nuansa budaya Aceh dibalut dengan ‘Simple Romantic’. Dengan nuansa budaya Aceh serta pertunjukan seni dari Tarian Aceh dan makanan khas Aceh.

Seperti yang masyarakat kenal, sosok Ria Ricis sudah sangat dikenal khalayak luas khususnya di media sosial. Sedangkan Teuku Ryan seorang pemuda Aceh yang mulai dikenal masyarakat umum dan melejit di media sosial setelah dekat dengan Ria Ricis. Tentunya, kisah asmaranya dengan Teuku Ryan menjadi daya tarik dan masyarakat penasaran untuk mengikuti kisahnya.

Baca Juga : Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan Bertemu di Pesantren sebelum Hari Lamaran

Sebelum proses lamaran di gelar, Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan beberapa kegiatan seperti melakukan sesi fitting pakaian lamaran. Pada kesempatan itu nampak wajah penuh kebahagiaan dikeduanya. Ricis mengaku telah melakukan diet sebelum bertemu dengan Ryan. “Bayangin sebelum ketemu abang Ryan, Ricis udah diet. Mikirnya nanti pas udah pakai gaun nikah harus kurus, jadi dari tahun lalu,” ungkap Ricis. Moment bahagia juga terlihat ketika Teuku Ryan Memamerkan Cincin Lamaran kepada Ricis, Ricis terlihat terharu dan senyum lebar tak henti-henti terlihat dari wajah Ricis.

Acara proses lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, insyaallah akan dihadiri oleh sederet artis ternama yang merupakan sahabat dekat Rici seperti Citra Kirana, Fenita Arie, Ummi Pipik, Irish Bella, Kartika Putri, Wirda Mansur, Shireen Sungkar, dan Cacha Frederika. Tak hanya itu, acara ini juga dipandu oleh Irfan Hakim dan Vega Darwanti. Acara akan semakin meriah dengan Special Performances dari Judika dan Ghea Idol.

Baca Juga : Lesti Kejora Sempat Tak Diizinkan Ayah Menikah Siri dengan Rizky Billar, Ini Alasannya

Jadilah saksi ikatan cinta dua insan fenomenal Ria Ricis dan Teuku Ryan, bertabur kejutan spesial. ‘Halaqah Cinta Ricis & Ryan - Lamaran’ Kamis 23 September, Pukul 12.30 WIB LIVE di MNCTV dan Eksklusif di Aplikasi RCTI+

#riaricis #teukuryan #lamaran #mnctv
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)