Sederet Airport Fashion Terestetis ala Nayeon TWICE

Rabu, 22 September 2021 - 18:15 WIB
loading...
Sederet Airport Fashion Terestetis ala Nayeon TWICE
Sering traveling ke berbagai negara di penjuru dunia, membuat gaya busana saat di airport atau airport fashion jadi aspek penting bagi para idol K-pop. / Foto: Koreaboo
A A A
JAKARTA - Sering traveling ke berbagai negara di penjuru dunia, membuat gaya busana saat di airport atau airport fashion jadi aspek penting bagi para idol K-pop .

Tidak terkecuali bagi salah satu personel girl group terkenal TWICE , Nayeon. Untuk urusan airport fashion, lead vocal TWICE yang tengah merayakan ulang tahun ke-27 ini terlihat lebih menggemari gaya fashion simpel dengan potongan outfit dan aksesori yang tidak rumit.

Meski simpel, gaya busana Nayeon saat di airport tetap kece dan estetik loh! Penasaran? Merangkum Koreaboo, Rabu (22/9/2021), berikut uraian singkat lima potret OOTD aiport fashion paling estetik ala Nayeon TWICE.

Baca juga: Sruti dan Koko Thole Mencari Penyanyi Terambyar

1. Comfy casual

Sederet Airport Fashion Terestetis ala Nayeon TWICE


OOTD traveling nyaman dengan pesawat, Nayeon pilih outfit simpel kasual yang nyaman dipakai. T-shirt di-layer bersama jaket denim yang cozy sekaligus trendi.

2. Trendy chic

Sederet Airport Fashion Terestetis ala Nayeon TWICE


Memadukan dua konsep gaya yang berbeda, Nayeon terlihat memakai mini dress sederhana gaya militer palet warna army yang dia pasangkan bersama bucket hat hitam sebagai aksesori pelengkap. Simpel tapi tetap enak dilihat bukan?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)