Sruti dan Koko Thole Mencari Penyanyi Terambyar

Rabu, 22 September 2021 - 16:43 WIB
loading...
Sruti dan Koko Thole Mencari Penyanyi Terambyar
Sruti dan Koko Thole mencari penyanyi terambyar lewat Ambyar Awards Spesial 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada 3 kategori di Ambyar Awards Spesial 2021 yang akan dinilai langsung oleh para juri, para juri ini akan menilai dan melihat langsung layak atau tidaknya para nominasi tersebut. Juri-juri yang berkompeten dan ekspertis langsung dari dunia musik campur sari dan juga pengamat musik senior, mereka adalah Bens Leo (Pengamat Musik), Sruti (Seniman Campursari), Koko Thole (Seniman Campursari), John De Rantau (Sutradara Film).

Penghargaan untuk mengapresiasi para musisi dangdut campur sari di Ambyar Awards Spesial 2021 ini selain pendatang baru terambyar, penyanyi pop cover terambyar dan lagu patah hati terambyar juga ada deretan penghargaan lainnya yaitu penata musik terambyar, penyanyi ambyar pria/wanita terbaik, video klip ambyar terbaik.

Pada Tahun lalu Penyanyi Ambyar Pria Terbaik dimenangkan oleh Denny Caknan dan Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik diraih oleh Tasya Rosmala, untuk Tahun ini siapakah yang akan bawa pulang penghargaan pilihan juri kali ini?

Baca Juga : Eva Celia Dilamar Kekasih, Mata Sophia Latjuba Sembab karena Tangis Bahagia

Dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting “Ambyar Awards Spesial 2021”. Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7 – 27 september 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)