Sempat Kena Mental, Mampukah Ucup Kalahkan Topan?

Rabu, 22 September 2021 - 18:54 WIB
loading...
Sempat Kena Mental, Mampukah Ucup Kalahkan Topan?
Kuraih Bintang memiliki jalan cerita yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang menjadi salah satu tontonan favorit. Pasalnya, memiliki jalan ceritanya yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia.

Kisah seru perjuangan Ucup tersebut dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV .

Kisah bermula ketika Ucup memutuskan pulang karena bapaknya kritis. Namun di tengah jalan, Ibu Ucup mengabarkan jika bapaknya sudah kembali stabil dan meminta Ucup kembali ke Tunas Sakti. Ucup kembali.

Namun saat hendak bertanding melawan Topan kembali, Topan mengatakan jika Ucup anak yang tidak berbakti. Ucup kena mental yang membuat permainannya jelek. Leni yang mengetahui apa yang dilakukan Topan mengancam mengatakannya. Topan pun terbayang-bayang gagal.

Baca juga: Sederet Airport Fashion Terestetis ala Nayeon TWICE

Berhasilkan Ucup mengatasi perlawanan Topan? Saksikan terus sinetron Kuraih Bintang setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron Kuraih Bintang merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)