Profil Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay yang Dinikahi Alvin Faiz

Kamis, 23 September 2021 - 07:06 WIB
loading...
Profil Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay yang Dinikahi Alvin Faiz
Profil Henny Rahman beberapa waktu belakangan banyak dicari warganet lantaran pernikahannya dengan Alvin Faiz pada Agustus lalu. / Foto: Instagram @Instagram @hennyyrahman
A A A
JAKARTA - Profil Henny Rahman beberapa waktu belakangan banyak dicari warganet. Ya, belum lama ini, Henny Rahman sempat membuat publik cukup heboh, menyusul pernikahannya dengan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Ya, Henny Rahman sempat menggemparkan jagat maya ketika menikah dengan Alfin Faiz . Hal ini terjadi lantaran Alvin Faiz belum lama bercerai dengan Larissa Chou, langsung memutuskan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi janda Henny Rahman.

Banyak yang menduga bahwa pernikahan Alvin dengan Henny ini mendadak, dan diduga keduanya telah menjalin hubungan saat Alvin masih berstatus suami Larissa Chou. Alhasil, netizen pun sering melontarkan hujatan atau cacian kepadanya dengan menyebutnya sebagai pelakor atau perebut suami orang.

Namun, Alvin sempat menepis tudingan tersebut. Dia mengaku jika sudah mengenal Henny dan mulai dekat pada awal Juni. Dan mereka menikah pada 14 Agustus 2021. Sementara dirinya resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021.

Baca juga: Pernah Nikahi 100 Wanita, Ini Kisah Tan Tjeng Bok Aktor Terkaya Era 1940-an

Terlepas dari masalah pernikahan dengan Alvin Faiz yang membuatnya dianggap sebagai pelakor, Henny Yuliana Rahman memang kerap memiliki masalah dengan beberapa orang.

Sosok Henny Rahman sempat menarik perhatian netizen karena perseteruannya dengan adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis. Henny dan Ria Ricis diduga saling sindir lewat Instagram story karena Ria Ricis dikabarkan menghina Ibunda Henny.

Henny pun naik pitam dengan Instastory Ria Ricis. Dia tidak terima jika Ria Ricis menghina sang bunda karena masalah ini adalah masalah di antara mereka berdua. Namun, mereka berdua mengklarifikasi, dan Henny Rahman pun meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di media sosial.

Setelah perseteruannya dengan Ria Ricis, Henny kembali mendapatkan komentar negatif netizen karena nekad mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Dia mengunggah foto itu di akun Instagram miliknya pada Februari 2021.

Baca juga: Panen Hujatan, Randy Nidji Ngaku Hanya Kenal Giring versi 2002-2012

Dalam unggahannya tersebut, Henny menulis sebuah caption singkat yang membuat netizen berspekulasi bahwa rumah tangganya dengan Zikri Daulay saat itu sedang goyah. "Enough. Makasih rasa sakitnya (emoticon senyum)," tulis Henny di foto itu.

Setelah mengunggah foto dan menuliskan keterangan tersebut, sang adik ipar, Syakir Daulay mengunggah postingan di Instastory-nya yang diduga menyindir wanita berusia 27 tahun tersebut.

"Masalahnya sama orang kenapa harus Tuhan yang dijauhi? Padahal ketika kita bermasalah dengan Tuhan. Tuhan tidak pernah menjauhkan kita nikmatnya," tulis Syakir Daulay.

Wanita kelahiran Jakarta, 25 Mei 1994 ini awalnya dikenal sebagai seorang selebgram dan influencer. Dia sering menerima beragam produk dari endorse maupun paid promote. Selebgram dengan lebih dari 222 ribu pengikut ini diketahui merupakan lulusan dari Universitas Gunadarma jurusan Ilmu Komputer.

Baca juga: Nagita Slavina Punya Kulit Wajah Superlicin, Harga Krim Malam Saja Nyaris Rp12 Juta

Henny Rahman sendiri dinikahi Zikri Daulay pada 2 Desember 2018. Satu tahun menjalani rumah tangga, keduanya dikaruniai seorang anak yang lahir pada 3 November 2019 dan diberi nama Muhammad Zayn El Barack Daulay.

Sayangnya pernikahan Henny dan Zikri kandas di tengah jalan. Keduanya resmi cerai pada Maret 2021, setelah membina rumah tangga selama kurang dari tiga tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)