alexametrics

Ini Jadwal Comeback Idol K-Pop di Juni 2020, Mulai TWICE Hingga Baek A Yeon

loading...
Ini Jadwal Comeback Idol K-Pop di Juni 2020, Mulai TWICE Hingga Baek A Yeon
Juni ini menjadi bulan yang menggembirakan bagi para pecinta industri musik Korea Selatan. Pasalnya deretan idol K-Pop segera merilis album mereka. Siapa saja? Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Juni ini menjadi bulan yang menggembirakan bagi para pecinta industri musik Korea Selatan. Pasalnya deretan idol K-Pop segera merilis album mereka guna menghibur penggermarnya di masa pandemi virus corona ini.

Seperti dilansir Soompi, beberapa idol telah mengumumkan comeback mereka tanpa tanggal yang pasti, sevut saja BLACKPINK, MOMOLAND, Cho Seung Youn, Sunmi, Hwasa MAMAMOO, dan Golden Child.
Sementara idol lainnya justru tidak ingin membuat fans cemas, mereka langsung menyebut waktu rilis karya terbaru mereka. Siapa yang sudah tidak sabar?

1 Juni
Pada tanggal 1 Juni, TWICE merilis mini album kesembilan mereka berjudul “MORE & MORE.”



2 Juni
VICTON kembali pada 2 Juni dengan album single kedua mereka "Mayday." (Baca juga: Paris Couture Fashion Week Digelar Online Bulan Depan).

3 Juni
Boy grup baru, GIDONGDAE di bawah 2Y Entertainment membagikan single pra-debut mereka berjudul "Party Like This" pada 3 Juni mendatang. Grup lima anggota ini memiliki wajah-wajah yang akrab dari "Produce 101 Season 2" termasuk Lee Ki Won, Kim Tae Dong, dan Kim Ye Hyeon, serta anggota Haolin dan Jin.

5 Juni
Bang Ye Dam dari TREASURE debutan YG Entertainment akan merilis single solonya berjudul "WAYO" pada 5 Juni.

8 Juni
Super Junior-K.R.Y merilis mini album unit pertama mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu yakni "When We Were Us" pada 8 Juni.

Selain itu, Eunkwang BTOB juga membagikan mini album solonya "FoRest: Entrance," dan Ha Sung Woon juga akan comeback tepat pada tanggal yang sama dengan mini album "Twilight Zone."

Sementara AB6IX ikut comeback pada hari yang sama dengan mini album "VIVID."

9 Juni
WJSN segera merilis mini album mereka pada 9 Juni berjudul "Neverland." (Baca juga: Tangkap Dwi Sasono, Polisi Sita 16 Gram Ganja).

Sementara grup baru E’LAST di bawah E Entertainment juga akan melakukan perilisan karya mereka pada 9 Juni. Anggota mereka ada Won Hyuk dan Lee Won Jun dari "Produce X 101" serta Choi In, Choi Seung Yeop, Rano, Baek Gyeol, Romin, dan Oh Ye Jun.

10 Juni
DIA kembali pada 10 Juni dengan mini album keenam mereka “Flower 4 Seasons.” Mereka akan mempromosikan album ini dengan lima anggota sebagai satu unit, tanpa Jung Chaeyeon dan Somyi.

Di sisi lain, N.Flying juga membuat comeback pada hari itu dengan mini album ketujuh mereka "So, Tong."

12 Juni
JeA Brown Eyed Girls merilis single digital "Greedyy."

15 Juni
IZ * ONE akan merilis sesuatu yang baru pada 15 Juni.

16 Juni
Baek A Yeon merilis single keempatnya "Looking for Love."

17 Juni
Stray Kids akan muncul kembali pada 17 Juni dengan album pertama mereka "GO 生," D1CE merilis mini album "DRAW YOU: REMEMBER ME," dan NATURE juga kembali lagi pada 17 Juni dengan album tunggal ketiga mereka "NATURE WORLD: CODE M."

18 Juni
Weki Meki akan melakukan comeback pada 18 Juni dengan "HIDE and SEEK."

22 Juni
Tak ketinggalan, SEVENTEEN akan kembali pada 22 Juni.

30 Juni
Dan pada akhir bulan, CIX akan merilis mini album ketiga mereka berjudul "HELLO Chapter 3. Halo, Strange Time."

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak