Memang Beda, The Panturas Promosi Album Baru Lewat Mural

Kamis, 23 September 2021 - 13:27 WIB
loading...
Memang Beda, The Panturas Promosi Album Baru Lewat Mural
Memang Beda, The Panturas Promosi Album Baru Lewat Mural. Foto/MNC Media/Ist
A A A
JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Kata Dochi dalam segmen Midnight Random! Di obrolan kali ini, Dochi akan ngobrol dan seru-seruan bareng dengan band nyentrik asal Jatinangor nih, yaitu The Panturas! Segmen ini udah siap loh buat menemani kamu dengan berbagai cerita menarik dan gokil. Tak perlu nunggu lama, buruan langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Berawal dari sama-sama kuliah di suatu kampus di Jatinangor, kini cowok-cowok ini telah tergabung dalam sebuah band yang dari hari ke hari semakin dikenal, terutama di kalangan anak muda. The Panturas , dari namanya saja sudah terdengar nyentrik dan unik. Band yang baru terbentuk sejak sekitar 2015-2016 ini selalu punya caranya tersendiri untuk menggaet peminat musik.

Salah satu cara unik mereka adalah melakukan promosi album baru dengan menggunakan media mural. “Sebenernya gini, kita kemarin waktu rilis album baru, The Panturas tuh pingin medium promosi-nya yang beda lah dari yang pernah kita lakuin juga, akhirnya kita milih untuk ngelakuin dengan mural,” ungkap salah satu personil The Panturas.

Baca Juga: Podcast Kata Dochi Eps. 30 Rahasia Sukses Rilis Album dengan Viewer Jutaan Menurut Gangga

The Panturas pun kemudian membuat mural di 6 titik di 5 kota untuk promosi album terbaru mereka. Total dua mural terdapat di Jakarta, dan satu mural masing-masing terdapat di Bandung, Yogyakarta, Makassar, dan Bali.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan Dochi dengan Ben? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+ .

(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2239 seconds (11.252#12.26)