Link Live Streaming Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang Berlangsung di MNC TV Segera Saksikan

Kamis, 23 September 2021 - 14:06 WIB
loading...
Link Live Streaming Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang Berlangsung di MNC TV Segera Saksikan
Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja digelar. Pada acara tersebut, Ria Ricis telah memilih pengiring pengantin dari kalangan sahabat dekat. Foto MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja digelar. Pada acara tersebut, Ria Ricis telah memilih pengiring pengantin dari kalangan sahabat dekat.

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan juga disiarkan secara langsung live streaming MNC TV dan juga TV Online, RCTI+ mulai pukul 12.30 WIB.



Adapun link live streaming lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa disaksikan oleh para fans lewat HP saja klik linknya :https://www.visionplus.id/watch/channel/4/mnc-tv?cnumb=4&utype=visitor

Ria Yunita alias Ria Ricis ternyata memilih tiga sahabat dekatnya untuk menjadi pengiring calon pengantin alias bridesmaid. Tugas dari Bridesmide sendiri bertanggungjawab untuk membantu calon pengantin wanita mempersiapkan keperluan menjelang prosesi sakralnya.

Ketiga wanita cantik itu ialah Haruka Nakagawa, Ghea Idol, dan Amanda Caesa. Mereka mengaku senang lantaran terlibat dimomen bahagia pasangan fenomenal tersebut. Pasalnya, bridesmaid dipilih atas kemauan utama Ria Ricis selaku calon pengantin wanita.



"Karena aku baru pertama kali ikut jadi bridesmide gitu di Indonesia ya, jadi aku deg-degan sih cuma banyak teman-temannya jadi seru aja," ujar Haruka di Hotel JW Marriott, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)