Nembak Dua Kali, Teuku Ryan Sempat 'Dikacangin' Ria Ricis

Kamis, 23 September 2021 - 14:16 WIB
loading...
Nembak Dua Kali, Teuku Ryan Sempat Dikacangin Ria Ricis
Sebelum berhasil meluluhkan hati Ria Ricis, Teuku Ryan sempat dua kali menyatakan cinta kepada sang pujaan hatinya tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Hari ini, Kamis (23/9/2021), menjadi hari bahagia yang paling dinantikan pasangan muda, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, Kamis siang ini, Ria Ricis dilamar Teuku Ryan untuk menjadi istrinya.

Kisah perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa dibilang cukup singkat. Keduanya diketahui kali pertama bertemu di Aceh, Ryan terpesona dengan sosok vlogger terkenal tersebut.

Diungkap salah seorang sahabat Teuku Ryan, Adin bahwa kala itu Teuku Ryan menitipkan salam pada Ria Ricis melalui dirinya saat melihat sosok Ria di media sosial.

"Jadi waktu itu, dia (Teuku Ryan) lihat story aku, dia bilang titip salam dong buat kakak yang pakai kerudung hitam," ungkap Adin, dikutip dari tayangan siaran langsung Halaqah Cinta Ria & Ryan di MNCTV, Kamis.

Baca juga: Ria Ricis Akhirnya Pilih 3 Bridesmaid, Amanda Caesa Salah Satunya

Teuku Ryan kemudian sempat menyatakan cinta dua kali pada Ria Ricis, namun ditanggapi dingin oleh Ria Ricis. Sebelum akhirnya, Ryan berhasil meluluhkan hati Ria Ricis. "Waktu itu dicuekin, dingin banget," tegas Adin.

Namun, akhirnya hati Ria Ricis luluh juga pada pesona dan karakter Teuku Ryan. Kemudian keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh Aceh-Jakarta, sebelum Ryan memutuskan pindah dan membeli rumah di Jakarta.

Baca juga: Ria Ricis Dilamar, Ini Hantaran Kue Khas Aceh yang Dibawa Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui hanya butuh waktu sekitar 11 bulan untuk saling mengenal dan siap menuju menjadi pasangan suami-istri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)