Lamaran Ria Ricis Berlangsung Mewah dengan Sentuhan Adat Aceh

Kamis, 23 September 2021 - 14:38 WIB
loading...
Lamaran Ria Ricis Berlangsung Mewah dengan Sentuhan Adat Aceh
Ria Ricis dan Teuku Ryan menghelat lamaran ini dengan menggunakan sentuhan adat Aceh, yang merupakan daerah asal Ryan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lamaran Ria Ricis berlangsung hari ini, Kamis (23/9/2021). Pemuda asal Aceh yang berprofesi sebagai pengusaha properti, Teuku Ryan mantap melamar Ria Ricis sebagai istrinya setelah kurang lebih 11 bulan menjalani hubungan.

Ditayangkan langsung oleh MNCTV melalui program Halaqah Cinta Ria Ricis & Teuku Ryan, terlihat prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung mewah di ballroom hotel bintang lima JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ballroom hotel mewah itu disulap menjadi indah, dengan dekorasi bunga-bunga didominasi warna merah muda dan putih, bercampur dengan segarnya dedaunan hijau menyebar di area ballroom. Mulai dari pintu masuk, spot tempat kedua pihak keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan, hingga ke bagian panggung utama.

Baca juga: Link Live Streaming Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang Berlangsung di MNC TV Segera Saksikan

Ryan dan Ria menghelat lamaran ini dengan menggunakan sentuhan adat Aceh, yang merupakan daerah asal Ryan. Di acara ini, Ryan dan Ria menggunakan busana berwarna nude pink, sedangkan masing-masing pihak keluarga Ryan dan Ria mengenakan busana warna merah marun dan nude pink.

Baca juga: Nembak Dua Kali, Teuku Ryan Sempat 'Dikacangin' Ria Ricis

Para pria anggota keluarga Ryan dan Ria Ricis mengenakan busana tradisional khas Aceh, Linto Baro warna merah dan nude pink, lengkap dengan mahkota di kepala bernama Meukeutop warna merah keemasan.

Sementara para wanita dari pihak keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan, tampak sama-sama mengenakan busana modest wear, baju kurung warna merah dan jilbab yang juga berwarna merah marun.

Baca juga: Ria Ricis Dilamar, Ini Hantaran Kue Khas Aceh yang Dibawa Teuku Ryan

Sebelum menyampaikan lamaran, secara simbolik pihak keluarga Teuku Ryan diwakili sang ibunda terlihat memberikan satu set pakaian tradisional wanita khas Aceh, Daro Baro berwarna hitam keemasan kepada Ria Ricis yang diwakili oleh ibunda Ria Ricis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)