Jonathan Frizzy Mantap Akhiri Rumah Tangga dengan Dhena Devanka: Memang Udah Nggak Sehat

Kamis, 23 September 2021 - 16:24 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Mantap Akhiri Rumah Tangga dengan Dhena Devanka: Memang Udah Nggak Sehat
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mantap bercerai. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy mantap ingin bercerai dari Dhena Devanka . Pasalnya, dia menganggap rumah tangganya denganperempuan yang dinikahi sejak 2012 itusudah tidak sehat.

"Emang udah sangat nggak sehat, kasihan anak-anak, kasihan aku juga," kata aktor yang akrab disapa Ijonk itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).



Ketika ditanya soal percekcokan dengan Dhena, Ijonk menolak membeberkan lebih lanjut. Ayah tiga anak itu menilai, masalah tersebut adalah urusan pribadi yang tak pantas diungkapkan ke publik.

"Itu (percekcokan) kalau detailnya urusan rumah tangga aku ya. Yang penting aku udah bilang, udah nggak sehat di dalam rumah nanti. Selanjutnya tanya pengacaraku ya,"kilah Ijonk.

Sementara, proses mediasi yang dijalani Ijonk dan Dhena hari ini dinyatakan gagal. Mediasi kedua akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 30 September 2021.



Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021 setelah hampir 10 tahun menikah. Dalam gugatannya, Dhena sekaligus meminta hak asuh atas ketiga anaknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)