Lamaran Ria Ricis Berlangsung Haru, Teuku Ryan: Berjanji Mencintai hingga Akhir Usia

loading...
Lamaran Ria Ricis Berlangsung Haru, Teuku Ryan: Berjanji Mencintai hingga Akhir Usia
Lamaran Ria Ricis Berlangsung Haru, Teuku Ryan: Berjanji Mencintai hingga Akhir Usia. Foto/IG Ria Ricis
JAKARTA - Lamaran Ria Ricis di Hotel JW Marriot, Jakarta berlangsung haru. Acara yang dimulai tepat pukul 14.00 WIB, Kamis (23/9/2021) membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan sedih. Khususnya saat mengungkap janji mencintai hingga akhir usia di hadapan seluruh undangan.

Di hadapan kedua keluarga besar, para undangan yang hadir, serta penonton siaran langsung acara lamaran mereka, Ryan terdengar menanyakan apakah Ricis mau menjadi istrinya. Sambil menangis, Ryan terdengar mengucap janji manis untuk selalu membahagiakan dan menjaga Ricis.

"Masya Allah, Bismillahirahmanirahim.. Hari ini dihadapan orang tua, keluarga, dan semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu. Menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu, menjalani suka duka bersama dengan pernuh perasaan yang Allah berikan kepadaku," ungkap Ryan di hadapan Ricis sambil menangis haru.

"Aku berjanji akan menjadi lelaki yang terbaik, mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih, dan mencintai hingga akhir usia nanti. Dengan izin orang tua dan keluarga besarku, mau kah kamu menjadi calon pendampingku dan hidup bersama untuk selamanya? Mohon untuk dijawab ya Ria Yunita..," sambungnya.



Baca Juga: Lamaran Ria Ricis Berlangsung Mewah dengan Sentuhan Adat Aceh

Dengan mata berkaca-kaca lantaran terharu dengan ungkapan hati Ryan, Ricis pun menjawab pertanyaan tersebut. Bukan hanya menerima permintaan Ryan untuk menjadi calon istrinya, gadis 26 tahun ini juga berharap agar dirinya dan Ryan bisa menjaga hati mereka hingga hari akad nikah tiba.

"Bismillahirahmanirahim.. Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Insya Allah, mudah-mudahan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis. Makasih sudah datang ke keliarga Ricis dan terima kasih untuk keluarga abang Ryan, terima kasih keluarga ricis yang senantiasa menguatkan Ricis kapanpun," papar Ricis.

"Insya Allah, mudah-mudahan Allah menjaga hati kita berdua sampai waktu yang ditetapkan tiba. Menjadi pasangan yang sah, menjadi suami istri, insya Allah, mudah-mudahan," tutupnya.

Baca Juga: Ria Ricis Berkaca-kaca Tahan Tangis saat Hadir di Lokasi Lamaran

Usai menerima lamaran Ryan, pasangan bahagia ini terlihat menuju meja untuk melakukan penandatanganan perjanjian cinta. Setelahnya, ibu dari Ryan dan juga Ricis terlihat menyematkan sebuah cincin di jari manis mereka.



Sementara itu, Ricis juga terlihat mendapatkan sebuah gelas emas murni dari ibunda Ryan. Hal tersebut membuat adik dari Oki Setiana Dewi ini tersenyum bahagia.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top