Ivan Gunawan Rancang Jersey Official Rans Cilegon FC, Intip Modelnya!

Kamis, 23 September 2021 - 18:32 WIB
loading...
Ivan Gunawan Rancang Jersey Official Rans Cilegon FC, Intip Modelnya!
Suasana peluncuran jersey resmi Rans Cilegon FC rancangan Ivan Gunawan, belum lama ini. Foto/Intagram Ivan Gunawan/Insert: Instagram Rans Cilegon FC
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan dipilih oleh Raffi Ahmad untuk merancang jersey official klub sepakbola miliknya, Rans Cilegon FC.

Selain jersey, desainer yang akrab disapa Igun itu melalui salah satu brand miliknya, Khalif Menswear, juga membuat pakaian olahraga untuk laki-laki maupun wanita, mulai kaus hingga jaket yang berbau Rans Cilegon FC.



“Tadi malam dalam acara peluncuran jersey resmi @rans.cilegonfc.official, @tegarinfantries memakai outfit dari @khalif_menswear X @rans.entertainment. Terlihat sangat menawan," tulis Igun, dikutip dari akun Instagram miliknya, Kamis (23/9/2021).

Ivan Gunawan Rancang Jersey Official Rans Cilegon FC, Intip Modelnya!


Rans Cilegon FC memiliki tiga jersey utama yang akan dipakai untuk mengarungi liga sepakbola. Untuk pertandingan kandang, jersey Rans Cilegon FC didominasi warna ungu yang dikombinasikan dengan warna merah muda. Sementara untuk jersey tandang, didominasi warna putih, dan satu jersey alternatif berwarna dasar hitam ditambah corak emas.



Total ada 11 sponsor yang menghiasi jersey Rans Cilegon FC, dilengkapi dengan logo burung phoenix yang melambangkan keabadian dan kebangkitan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)