Akankah Ucup Melanjutkan Pertandingan di Tunas Sakti?

loading...
Akankah Ucup Melanjutkan Pertandingan di Tunas Sakti?
Foto/MNC Media
JAKARTA - Kuraih Bintang menjadi salah satu sinetron unggulan MNCTV yang telah mencuri perhatian pemirsa. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 ini telah memasuki episode keempat. Sosok Ucup yang pantang menyerah, tangguh, sayang orangtua dalam menggapai mimpi, membuat netizen terpacu untuk menjadi pribadi seperti Ucup.

Pada episode kali ini, Ucup yang kena mental oleh Topan melanjutkan pertandingan, dan akhirnya dimenangkan oleh Topan. Leni mencurigai bahwa ada sesuatu di balik kekalahan Ucup, dan biangnya adalah Topan. Leni menanyakan hal ini kepada Ucup, namun Ucup menghindar dan tidak menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Di tempat makan, Topan kembali mengintimidasi Ucup, dan membuat Ucup semakin hancur dan menenangkan diri di danau.

Baca Juga: Angka Covid-19 Terus Turun, Pemerintah Imbau Masyarakat Tidak Lengah

Sementara Jaya disamperin oleh Rani yang menceritakan bahwa dia ingin mencari chasing HP yang sudah diberikan kepada Jaya. Pak Toyo melaporkan ke Marsha dan Chandra kalau Ucup kabur dari Tunas Sakti dengan kondisi yang galau. Saat Topan menceritakan kejadian pertandingfan tadi di depan Pepeng dan Acun, Leni yang kebetulan lewat mendengar, dan mau melaporkan Topan kepada Pak Bagas masalah kecurangan Topan yang melemahkan mental Ucup sebelum pertandingan.



Pertandingan tiba, Leni yang memaksakan diri dengan kondisi kakinya yang masih sakit, akhirnya harus mengalami cedera lagi, dan membuat kecurigaan Ucup terhadap kondisi kaki Leni semakin memuncak. Akankah Leni berhasil lolos memenangkan babak seleksi ini? Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#KuraihBintang #MNCTV #MNCPicture #Bulutangkis #DarrenRafidKhairan #Ucup
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top