Memahami Potensi Diri Melalui Aplikasi MS Learning & Grow

Kamis, 23 September 2021 - 17:47 WIB
loading...
Memahami Potensi Diri Melalui Aplikasi MS Learning & Grow
Diharapkan pengguna dapat memahami bakat dan profil psikologis mereka berdasarkan karakteristik DISC yang menggunakan sidik jari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi mengubah banyak aspek kehidupan masyarakat. Keresahan akan bagaimana memahami potensi diri sendiri untuk mencoba bertahan dan berkembang di era pandemi menjadi jamak ditemukan.

Di samping itu, perubahan ritme dan dinamika pendidikan juga memberikan keresahan tersendiri bagi orang tua untuk bagaimana menentukan dan menyesuaikan metode pendidikan yang optimal bagi anak.

Atas dasar itu, MS Glow yang sebelumnya bergerak di bidang kecantikan, melebarkan sayap dengan menghadirkan sub-brand yang berfokus pada pendidikan dan pengembangan diri yaitu MS Learning & Grow.

MS Learning & Grow sendiri merupakan layanan terintregasi yang berfokus untuk mengoptimalkan pemberdayaan diri dengan melakukan profiling psikolgis berdasarkan karakteristik DISC.

Baca juga: Mau Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah Hanya dengan Menirukan Adegan Sinetron Favoritmu? Ikutan Your Challenge Aja!

Diharapkan pengguna dapat memahami bakat dan profil psikologis mereka berdasarkan karakteristik DISC yang menggunakan sidik jari. DISC merupakan tes genetis yang mengambil sampel dari sidik jari dan melihat hubungan antara pola sidik jari dengan belahan otak yang dominan digunakan yang sudah diakui oleh dunia.

"Tidak hanya untuk memahami potensi diri sendiri, aplikasi ini juga berguna untuk perencanaan pendidikan, pemahaman potensi anak oleh orang tua, pengembangan kemampuan bagi perusahaan, hingga pemahaman karakter pasangan," terang Founder MS Glow, Shandy Purnamasari saat virtual launching, belum lama ini.

Shandy menambahkan jika MS Learning & Grow merupakan aplikasi pertama yang melakukan profiling psikologis melalui tes DISC yang menggunakan aplikasi mobile.

"Dengan harga yang affordable, dan sudah termasuk sesi konsultasi dengan psikolog langsung untuk lebih memahami hasilnya, jadi bisa digunakan untuk memahami dan mengembangkan diri sendiri. Jadi bukan konsultasi dengan agen atau orang yang diberi seminar, tapi betul-betul dengan konsultan psikolog langsung," kata Shandy.

Bersamaan dengan peluncuran aplikasi mobile, MS Learning & Grow juga mengumumkan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador. Prilly pun mencoba aplikasi dan mendapatkan hasil profiling dari aplikasi MS Learning & Grow. "Dari aplikasi ini aku jadi lebih tahu karakterku seperti apa. Memahami kekurangan dan kelebihan diri aku. Juga kalau di kerjaan jadi tahu gimana mencari partner kerja yang seperti apa," tutur Prilly.

Baca juga: Catat! 8 Benda Ini Wajib Dibersihkan untuk Cegah Penularan Covid-19

Shandy berharap MS Learning and Grow yang dibanderol dengan harga affordable dapat menjawab kebutuhan masyarakat untuk bisa memahami diri dan orang sekitar serta meningkatkan kemampuannya untuk menjadi versi terbaik dalam hidup.

Menurutnya, pengguna sudah bisa mengunduh aplikasi MS Learning & Grow di Appstore dan Playstore. "Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman mslearningandgrow.com atau Instagram @mslearningandgrow," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)