Serukan Pakai dan Bangga Produk Dalam Negeri, Kotasweater Wadahi para Pengusaha Lokal

Kamis, 23 September 2021 - 15:40 WIB
loading...
Serukan Pakai dan Bangga Produk Dalam Negeri, Kotasweater Wadahi para Pengusaha Lokal
Ajakan untuk menggunakaan dan bangga pada produk lokal ikut disuarakan oleh toko online Kotasweater. Foto/Dok Kotasweater
A A A
JAKARTA - Ajakan untuk menggunakaan dan bangga pada produk lokal ikut disuarakan oleh toko online Kotasweater. Platform yang dibangun di awal masa pandemi Covid-19 ini dikhususkan bagi para pengusaha dalam negeri.

Menurut Owner Kotasweater Fendi, saat pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia, banyak orang mulai beradaptasi dan melakukan segala aktivitas dari rumah. Salah satunya adalah bertransaksi secara online di marketplace. Di saat yang bersamaan, banyak pula masyarakat yang mulai membuka usaha kecil-kecilan agar dapat bertahan hidup selama pandemi.



"Namun, teknik promosi yang dilakukan tergolong kurang efisien karena masih sebatas melalui media sosial pribadi, itu pun tidak konsisten. Sehingga kami terpikir untuk membangun platform yang mendukung produk-produk lokal. Platform khusus yang mempermudah pengusaha lokal untuk berpromosi dan bertransaksi secara online maupun offline," beber Fendi kepada wartawan, belum lama ini.

Kotasweater, lanjut Fendi, mempunyai visi membangun image yang dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan dan bangga pada produk lokal. Tumbuh bersama hingga mampu bersaing di pasar internasional.

Dengan desain serta warna basic namun tetap stylish, produk Kotasweater berupa kaus, sweater, kemeja, jaket, hingga celana bisa dikenakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Tak perlu khawatir salah pilih ukuran, karena Kotasweater memberikan foto detail produk serta size chart untuk para konsumen.



Kotasweater merupakan wadah layanan untuk marketplace (toko online) khusus produk-produk lokal Indonesia. Ke depannya, kata Fendi, Kotasweater akan membuka jaringan berbagai marketplace ke seluruh Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3373 seconds (0.1#10.140)