Arief Muhammad Bantu Guru Honorer dari Hasil Jual Udara Las Vegas Senilai Rp210 Juta

Kamis, 23 September 2021 - 23:23 WIB
loading...
Arief Muhammad Bantu Guru Honorer dari Hasil Jual Udara Las Vegas Senilai Rp210 Juta
Arief Muhammad telah mengumumkan orang yang membeli kantong udara Las Vegas darinya. Foto/Instagram Arief Muhammad
A A A
JAKARTA - Arief Muhammad beberapa waktu lalu menghebohkan media sosial lewat postingannya di Instagram. Pada saat berada di Amerika Serikat, influencer sekaligus YouTuber ini memanfaatkan momen tersebut dengan mengisi sebuah kantong dengan udara Kota Las Vegas, lalu menjualnya.

Hasilnya pun mengejutkan. Ternyata banyak yang menawar kantong udara tersebut dengan harga yang fantastis, dari harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.



Yang terbaru, Arief telah mengumumkan siapa orang yang berhasil membeli kantong udara tersebut. Ia mengatakan, udara Las Vegas itu telah terjual Rp210 juta dan dibeli oleh seorang pengusaha, yakni Putra Siregar.

Arief Muhammad Bantu Guru Honorer dari Hasil Jual Udara Las Vegas Senilai Rp210 Juta


“Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup, yaa. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregarr17 dengan harga Rp210.000.000,-," tulis penulis novel Poconggg tersebut, dikutip dari Instagramnya, Kamis (23/9/2021).

Uang hasil penjualan udara Las Vegas itu bakal digunakan Arief untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji secara layak oleh pemerintah.



"Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru2 yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun @ikoy2an,” pungkas Arief.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)