Arief Muhammad Bantu Guru Honorer dari Hasil Jual Udara Las Vegas Senilai Rp210 Juta

loading...
Arief Muhammad Bantu Guru Honorer dari Hasil Jual Udara Las Vegas Senilai Rp210 Juta
Arief Muhammad telah mengumumkan orang yang membeli kantong udara Las Vegas darinya. Foto/Instagram Arief Muhammad
JAKARTA - Arief Muhammad beberapa waktu lalu menghebohkan media sosial lewat postingannya di Instagram. Pada saat berada di Amerika Serikat, influencer sekaligus YouTuber ini memanfaatkan momen tersebut dengan mengisi sebuah kantong dengan udara Kota Las Vegas, lalu menjualnya.

Hasilnya pun mengejutkan. Ternyata banyak yang menawar kantong udara tersebut dengan harga yang fantastis, dari harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Dinamai Heart of the Sea, Teuku Ryan Desain Khusus Cincin Tunangan dengan Ria Ricis

Yang terbaru, Arief telah mengumumkan siapa orang yang berhasil membeli kantong udara tersebut. Ia mengatakan, udara Las Vegas itu telah terjual Rp210 juta dan dibeli oleh seorang pengusaha, yakni Putra Siregar.



Arief Muhammad Bantu Guru Honorer dari Hasil Jual Udara Las Vegas Senilai Rp210 Juta


“Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup, yaa. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregarr17 dengan harga Rp210.000.000,-," tulis penulis novel Poconggg tersebut, dikutip dari Instagramnya, Kamis (23/9/2021).

Uang hasil penjualan udara Las Vegas itu bakal digunakan Arief untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji secara layak oleh pemerintah.

Baca Juga: Tukul Arwana Jalani Operasi di RS Pusat Otak, Manajer: Minta Doanya

"Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru2 yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun @ikoy2an,” pungkas Arief.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top