Ria Ricis Teringat Mendiang Ayah di Acara Lamaran: Aku Yakin Dia Bahagia

Jum'at, 24 September 2021 - 06:20 WIB
loading...
Ria Ricis Teringat Mendiang Ayah di Acara Lamaran: Aku Yakin Dia Bahagia
Derai air mata Ria Ricis tak hanya lantaran mendengar permintaan Teuku Ryan kala melamarnya, tapi juga karena teringat mendiang ayah. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Derai air mata Ria Ricis tak hanya lantaran mendengar permintaan Teuku Ryan kala melamarnya kemarin. Belakangan terungkap, adik kandung Oki Setiana Dewi ini juga menangis karena teringat pada mendiang ayahnya.

Rasa haru kental terasa saat Teuku Ryan meminta Ria Ricis untuk menjadi pendamping hidup dia selamanya. Bahkan Ryan juga tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan keinginannya ketika melamar sang pujaan hati.



Tak ketinggalan, Ricis pun gagal membendung tangis ketika mendengar ucapan Ryan. Ia juga teringat sosok sang ayah yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan tiga bulan lalu.

"Menangis, keinget Papa tentu. Sebenarnya ini nggak boleh diucap ya, cuma lebih ke harusnya ada Papa, gitu sih," kata Ricis kepada MNC Portal, Kamis (23/9/2021).



Meski demikian, Ricis meyakini almarhum sang ayah turut berbahagia di surga. Seperti diketahui, ayah kandung Ria Ricis meninggal dunia lantaran menderita gagal jantung.

"Cuma aku yakin dan percaya Papa pasti bahagia banget di surga," pungkas Ricis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)