Sudah Kerap Menolak, Lord Adi Selalu Didekati Cewek-Cewek Selama di MasterChef!

Jum'at, 24 September 2021 - 12:15 WIB
loading...
Sudah Kerap Menolak, Lord Adi Selalu Didekati Cewek-Cewek Selama di MasterChef!
Lord Adi menceritakan bagaimana cewek-cewek di galeri MasterChef yang selalu mendekatinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua, kembali lagi nih di Podcast Gelisah bareng Wibhi! Obrolan yang selalu mengangkat tentang kegelisahan. Nah, pada episode kali ini, Wibhi akan ngobrol-ngobrol bareng Lord Adi! Mereka bakal membahas berbagai kegelisahan para pengikutnya karena sang idola gagal juara MasterChef Indonesia. Kira-kira, bakal bagaimana ya obrolannya? Yuk langsung dengerin di RCTI+.

Belakangan ini, pasti kamu setidaknya pernah satu atau dua kali mendengar nama Lord Adi . Iya, salah satu kontestan ikonik di MasterChef Indonesia season 8 ini memang tidak habisnya membuat orang-orang tertarik untuk membicarakan dirinya. Namun, perjalanan Lord Adi sayangnya harus terhenti beberapa waktu lalu, dan ia gagal melaju ke bebak final.

Meskipun gagal, Lord Adi tetap bersyukur dan senang dengan pengalamannya selama di gallery MasterChef. Bahkan ia mengaku selalu didekati oleh para kontestan cewek! “Cewek-cewek di gallery tuh pingin dekat dengan saya, padahal saya selalu menolak, seolah-olah saya ini magnet yang menarik mereka semua,” ungkap Lord Adi.

Baca Juga : Lord Adi Buka-Bukaan soal Honor Endorse dan Iklan, Nominalnya Bikin Syok

Selain itu, Lord Adi mengaku ia juga sering sharing ilmu masak bersama dengan para kontestan lainnya. Bahkan, tak jarang ia memberi tahu trik membuat masakan-masakan tertentu kepada para kontestan. Sudah sering dikasih tahu oleh Lord, eh ternyata mereka masih belum bisa menang juga!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka tentang Lord Adi? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Gelisah hanya di RCTI+ .

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)