Ikuti Bimbim Slank Terjun ke Dunia Musik, Mezzaluna Rilis Debut Single In Situ

Jum'at, 24 September 2021 - 12:32 WIB
loading...
Ikuti Bimbim Slank Terjun ke Dunia Musik, Mezzaluna Rilis Debut Single In Situ
Penyanyi dan penulis lagu Mezzaluna menyajikan keindahan dan kemerduan suaranya dalam debut single dan video musik In Situ. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Mezzaluna menyajikan keindahan dan kemerduan suaranya dalam debut single dan video musik In Situ. Single tersebut juga menjadi awal kebersamaan penyanyi 20 tahun itu dengan label Offmute.

Offmute sendiri merupakan label baru yang siap mendukung artis-artis Asia Tenggara dalam memperkuat musik dan membangun basis pendengarnya lintas wilayah. Hal itu diperkuat dengan memanfaatkan promosi, pemasaran, dan pengembangan artistik dari para ahli dan SDM global di Sony Music.

Dalam virtual launching Mezzaluna In Situ, Kamis, 24 September 2021, Mezzaluna mengatakan bahwa kesempatan yang dia dapat bersama Offmute telah membuka banyak pintu di industri musik.

"Untuk kali pertama, aku merasa penuh optimisme dan ingin semua para pendengarku di Indonesia tahu bahwa mimpi bisa terwujud, dari mana pun kita berasal," ujar dia.

Baca juga: Berbeda dengan Irfan Hakim, Indra Bekti Kaget ketika Tahu Lesti dan Rizky Billar Sudah Nikah Siri

"Lahir di negara yang kaya dengan seni dan budaya, aku terinspirasi menciptakan musikku dengan harapan dapat diterima secara luas. Aku ingin orang-orang melihat Indonesia dengan segala keindahannya," lanjut putri sulung Bimbim Slank itu.



Mezzaluna pun menguraikan bahwa In Situ ditulisnya ketika masih berusia 15 tahun. Dia memiliki gaya penulisan yang bagaikan kisah pribadi. "Itu salah satu proses penulisan tercepat yang pernah aku lakukan karena aku jujur pada perasaanku. Prosesnya jadi lebih mudah. Karena itu berdasarkan pengalaman pribadi, aku hanya mengungkapkan isi hatiku," jelas dia.

Dalam menyajikan In Situ, yang bergenre jazz, neo-soul, dan alt-pop, Mezzaluna menggandeng produser musik Gio Wibowo. Menurutnya, bisa bekerja bersama Gio terasa seperti mimpi, karena tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

"Semua berawal sebagai proyek kecil untuk seru-seruan yang kukira tidak akan berlanjut, tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan dan aku sangat bangga," sambungnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2334 seconds (11.252#12.26)