Berbeda dengan Irfan Hakim, Indra Bekti Kaget ketika Tahu Lesti dan Rizky Billar Sudah Nikah Siri

Jum'at, 24 September 2021 - 11:57 WIB
loading...
Berbeda dengan Irfan Hakim, Indra Bekti Kaget ketika Tahu Lesti dan Rizky Billar Sudah Nikah Siri
Bersama Irfan Hakim, Indra Bekti ditunjuk sebagai MC dalam berbagai prosesi pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar sejak Juli lalu. / Foto: Instagram @indrabekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti menjadi salah satu saksi dalam pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar, mulai dari lamaran hingga akad nikah. Bersama Irfan Hakim, pria 43 tahun itu ditunjuk jadi MC dalam berbagai prosesi pernikahan Lesty dan Billar sejak Juli lalu.

Akan tetapi, setelah acara ngunduh mantu di Bandung berlangsung, Lesti dan Billar mengungkapkan bahwa mereka telah menjalani nikah siri di awal tahun. Bahkan, Irfan Hakim dikabarkan sudah mengetahui hal tersebut dan diminta untuk menjaga rahasia.

Berbeda dengan Indra Bekti yang justru sama sekali tidak mengetahui kabar bahwa Lesti dan Billar sudah menikah siri. Dia juga membantah bahwa dirinya tahu terkait kehamilan Lesti.

"Gue sampai ditanya pas lagi ada acara pengajian, itu kan (habis itu) siraman, 'Kok (Lesti) perutnya sudah begini (buncit),' pada gitu kan. Gue langsung, 'Apaan, sih?" kata Indra Bekti dalam kanal Youtube milik Melaney Ricardo.

Baca juga: Kisah Hijrah Five Vi, Dulu Gemar Tampil Seksi Kini Takut Dosa Jariyah

"Gue yang marahlah. 'Enggak (hamil) lah. Itu mungkin bajunya kali.' Gue soalnya benar-benar enggak tahu. Gue ditanya, 'Bener enggak sih Lesti isi?'. Gue bilang, 'Enggaklah," tuturnya.

Bapak tiga anak ini mengungkap bahwa dirinya sempat mendengar Billar mengatakan bahwa dirinya tak ingin melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan sebelum menikah. Namun ternyata, dia dan Lesti menjawab tudingan hamil di luar nikah, dengan membongkar bahwa mereka telah melakukan pernikahan siri di awal tahun.

"Ternyata, ya kalau memang pada saat itu dia sudah terlihat perutnya (buncit), dan kemudian sudah nikah siri, ya itu mah sah-sah saja berarti. Ya boleh," jelasnya.

"Gue enggak tahu (kalau mereka sudah menikah siri dan Lesti sudah hamil). Demi Allah gue enggak tahu," lanjutnya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Kesalahan, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf

Bintang film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ini pun mengaku kaget saat mendengar pengumuman bahwa Lesti dan Billar sudah menikah siri. "Kaget. Maksudnya, 'Oh, sudah (nikah siri) toh."

"Gue enggak kepo, ngapain nanya-nya. Gue cuma kerja, sebatas itu aja, enggak pengen tanya-tanya atau cerita, 'Kak aku sudah nikah siri sebelumnya'. Enggak," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)