Kondisi Tukul Arwana Berangsur Membaik usai Jalani Operasi

Jum'at, 24 September 2021 - 13:33 WIB
loading...
Kondisi Tukul Arwana Berangsur Membaik usai Jalani Operasi
Tukul Arwana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kabar baik datang dari Tukul Arwana . Kondisi presenter dan komedian ini dikabarkan membaik usai menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Tukul hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit karena diduga mengalami pendarahan otak , Menurut sang manajer, Rizky Kimun, kondisi pria 57 tahun itu makin membaik pasca operasi.

"Untuk kondisi saat ini, Jumat, 24 September, Alhamdulillah sudah berngasur-angsur membaik," kata Rizky.

Menurut Rizky, Tukul mulai bisa merespons meski sedikit. Hal itu dilihat dari perkembangan gerak mata dan anggota tubuhnya.

Baca Juga : Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Benarkah Efek Vaksin Covid-19?

"Sudah bisa merespons, dari gerakan mata, gerakan tangan, semua sudah bisa. Itu sih yang bisa kami update," kata sang manajer.

Tetapi, Rizky masih belum bisa menjelaskan secara rinci kondisi Tukul. Ia menyerahkan segala informasi medis kepada pihak rumah sakit.

"Kalau itu kan secara teknis jadi kita, saya pribadi belum bisa menjelaskan. paling nanti pihak dokter, pihak RS PON yang akan menjelaskan," terang Rizky.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke RS PON pada 22 September 2021 malam. Presenter sekaligus komedian itu di diduga mengalami pendarahan otak.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Akui Kesalahan, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)