Pandemi Tak Halangi Aktor Handika Pratama Kembangkan Warkop Naik Kelas

Jum'at, 24 September 2021 - 16:18 WIB
loading...
Pandemi Tak Halangi Aktor Handika Pratama Kembangkan Warkop Naik Kelas
Di tengah pandemi Covid-19, aktor Handika Pratama semakin fokus untuk melebarkan sayap bisnis warung kopi kekiniannya, Warkop Naik Kelas. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Handika Pratama semakin fokus untuk melebarkan sayap bisnis warung kopi kekiniannya, Warkop Naik Kelas. Di tengah pandemi, dia membuka outlet terbarunya di kawasan Cikupa, Tangerang.

Dengan pembukaan cabang baru ini, Handika berharap semakin terbuka lapangan pekerjaan buat masyarakat di tengah kondisi pandemi.

"Aku pengin kami sama mitra lainnya bisa buka lapangan pekerjaan baru, karena semakin banyak store dibuka semakin banyak lapangan pekerjaan baru. Untuk mitranya sendiri, ini bisa jadi side opinion ketika pekerjaan utamanya bergantung," ujar Handika Pratama saat dijumpai di Warkop Naik Kelas Cikupa, Tangerang, baru baru ini.

Menurutnya, warkop kekinian ini begitu digemari masyarakat, baik tua maupun muda, karena menu variatif dan harga yang ditawarkan pas di kantong.

Baca juga: Dengan Berurai Air Mata, Elly Sugigi Bantah Tudingan Jual Anak

Sementara, untuk Warkop Naik kelas Cikupa, Handika bekerjasama dengan dua orang mitranya, yakni Siska dan Ridwan. Siska pun berharap Warkon Naik Kelas semakin dikenal.

Baca juga: Maria Vania Ungkap Tukul Arwana Sering Minta Obat Sakit Kepala Sejak Awal Bulan Lalu

"Ya, semoga Warkop Naik Kelas ini semakin ramai, semakin dikenal masyarakat, semoga ada banyak cabangnya," ungkap Siska.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)