4 Tempat Camping Ceria di Daerah Bogor yang Ramah Anak

Jum'at, 24 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Adapun harga tiketnya saat ini adalah Rp 20.000/orang. Biaya parkir untuk motor sebesar Rp 30.000 per malam. Biaya parkir untuk mobil Rp 60.000 per malam.

2. Bukit Alas Bandawasa

Tempat camping atau camping ground Bukit Alas Bandawasa letaknya tidak terlalu jauh dengan Suaka Elang Loji. Namun wilayahnya masuk Desa Pasirjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor.

Tempat ini sempat viral di media sosial dikarenakan saat matahari terbit pengunjung bisa melihat sunrise dibalik Gunung Gede Pangrango.

Tempat camping Bukit Alas Bandawasa memiliki camp area yang cukup luas dan berundak-undak. Bagi Anda yang hendak membawa keluarga sangat cocok di ajak camping disini.

Jarak antara tempat parkir dan lokasi camping tidak terlalu jauh. Dilokasi ini, sudah tersedia mushala dan toilet. Tiket Masuk Bukit Alas Bandawasa Rp 5.000/orang, biaya camping Bukit Alas Bandawasa Rp20.000/orang dan tarif parkir Rp 2.000/motor.

3. Camping Ground Gayatri Bogor

Lokasi camping ini bernama Camping Gayatri yang berada di daerah Citeko Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Untuk mencapai lokasi camping ground ini tentunya tidaklah mudah dikarenakan medannya yang cukup sulit dan menantang, mengingat lokasi camping gayatri yang berada di puncak maka jalannya akan sering menanjak.

Namun setelah Anda mencapai lokasinya, pesona alam yang begitu indah akan menyambut Anda dan tentunya sebanding dengan perjuangan ketika anda melakukan perjalanan menuju ke lokasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)