Siap Dibuat Baper Dengan Chemistry Kuat Antar Aktor di FilmTV Premiere GTV

Jum'at, 24 September 2021 - 18:24 WIB
loading...
Siap Dibuat Baper Dengan Chemistry Kuat Antar Aktor di FilmTV Premiere GTV
Siap Dibuat Baper Dengan Chemistry Kuat Antar Aktor di FilmTV Premiere GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - FilmTV Premiere minggu ini akan menghadirkan aktris dan aktor muda berbakat yaitu terdiri dari Ina Marinka, Delano Daniel, Riesky Rucita dan Shandy William. Mereka akan memerkan chemistry yang kuat dan saling beradu akting dengan kisah cinta yang paling so sweet. FilmTV Premiere akan hadir menemeni kalian setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 WIB.

Sabtu besok pukul 16.00 WIB, FilmTV Premiere “Bintang Jatuh di Hatiku” menghadirkan Ina Marinka dan Delano Daniel. Dengan lesung pipi yang manis, raut muka yang lugu dan imut, Ina Marinka adalah salah satu aktris ternama di Indonesia. Kecantikan natural yang dimilikinya akrab menghiasi sinetron, ftv dan juga layar lebar Indonesia. Delano Daniel sendiri adalah seorang aktor, model sekaligus presenter. Selebritis multi talenta kewarganegaraan Belanda ini telah memiliki daftar panjang karya dalam sitkom, web series, ftv dan film layar lebar di dunia seni peran Indonesia.

Nah, di hari Minggu lusa pukul 16.00 WIB, Riesky Rucita dan Shandy William akan menghiasi FilmTV Premiere “Modus Ketar Ketir, Auto Naksir”. Kita pastinya tidak asing dengan wajah mempesona dari Riesky Rucita. Telah panjang daftar sinetron dan film yang ia bintangi, ditambah dengan puluhan judul ftv yang ia kantongi, kemampuan akting aktris blasteran Indonesia – Inggris ini pasti akan membuat hati kita ikut terbawa baper. Hati dan mata kita semakin termanjakan dengan hadirnya Shandy William, aktor kenamaan dengan setiap pendalaman karakter yang tak main – main. Aktingnya bersama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pun terbukti membuat kita semua klepek – klepek.



Terbukti dong, GTV hanya akan menghadirkan bintang – bintang muda berbakat terbaiknya dalam FilmTV Premiere. Siap – siap, akting dari Ina Marinka, Delano Daniel, Riesky Rucita & Shandy William pasti membuat kamu instant jatuh hati. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier “Bintang Jatuh di Hatiku” hari Sabtu besok jam 16.00 WIB dan “Modus Ketar Ketir, Auto Naksir” hari Minggu lusa jam di jam yang sama pukul 16.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)