Unik! 5 Kreasi Nasi Gila Kekinian

Jum'at, 24 September 2021 - 18:25 WIB
loading...
Unik! 5 Kreasi Nasi Gila Kekinian
Terinspirasi dari menu nasi gila yang populer, Nasi Gila Bucin hadir membawa modifikasi konsep yang lebih spektakuler. Foto/Dok Nasi Gila Bucin
A A A
JAKARTA - Terinspirasi dari menu nasi gila yang populer, restoran Nasi Gila Bucin hadir membawa modifikasi konsep yang lebih spektakuler. Salah satu menu unggulan Nasi Gila Bucin bahkan menggunakan saus jeruk.

Diluncurkan pada Oktober 2020, Nasi Gila Bucin kini telah memiliki belasan cabang di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Sidoarjo, dan Semarang. Dalam waktu dekat, restoran waralaba yang mendapat penghargaan Indonesia Top Franchise Award 2021 ini juga bakal melebarkan sayap ke kota-kota besar lain, seperti Makassar.



Berbeda dengan nasi gila pada umumnya, Nasi Gila Bucin menyediakan dua pilihan nasi yang dapat disesuaikan dengan selera pelanggan, yaitu nasi putih atau nasi kuning. Tak hanya itu, ragam menu unik yang serbakekinian, porsi menu yang banyak, serta harga yang ramah di kantong membuat para pelanggan Bucin semakin sulit berpindah "ke lain hati".

Sang CEO, Michael, mengatakan, Nasi Gila Bucin hadir dengan cita rasa dan varian topping yang berbeda dari nasi gila kebanyakan.

"Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tiada duanya dengan memadukan cita rasa tradisional dan modern kekinian. Sehingga, para sahabat Bucin dari segala lapisan usia dapat menikmati kelezatan menu-menu kekinian dengan cita rasa yang mewah dan harga yang terjangkau," katanya melalui siaran pers, Jumat (24/9/2021).

"Menu-menu yang kami hadirkan juga dilandasi riset pasar yang matang sehingga varian topping yang kami gunakan sesuai dengan selera konsumen dan menghasilkan perpaduan rasa yang fantastis dengan renyahnya ayam goreng yang kami sajikan. Untuk semakin memanjakan para sahabat Bucin, kami juga memberikan promo cashback spesial bagi mereka yang bertransaksi menggunakan ShopeePay ataupun melakukan pemesanan melalui ShopeeFood,” lanjut Michael.

Berikut lima varian menu Nasi Gila Bucin yang bisa menjadi referensi kuliner Anda.

1. Nasi Gila Mentai Ayam Kriuk Sambal

Nasi gila ini mengombinasikan cita rasa saus mentai yang creamy dan sambal asli Nusantara dengan ayam kriuk renyah yang dilengkapi topping bakso serta sosis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)