Lezat Banget Ayam Woku dan Se'i Sapi Sambal Susu Besutan Chef Juna dan Renatta

Sabtu, 25 September 2021 - 06:10 WIB
loading...
Lezat Banget Ayam Woku dan Sei Sapi Sambal Susu Besutan Chef Juna dan Renatta
Menu ayam woku dan sei sapi sambal susu diperkenalkan sebagai menu andalan chef Juna dan Renatta Moeloek . foto : dailybox
A A A
JAKARTA - Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moeloek menghadirkan menu Rice Box dengan rasa yang unik. Keduanya resmi menjadi baguan dari Daily Family yang menghadirkan produk Dailybox.

Kelvin Subowo, Co-founder, Dailybox menuturkan, kehadiran dua figur Chef ini melengkapi jajaran Chef Dailybox yang digawangi oleh Chef Arcad Fadillah selaku Corporate Executive Chef dan Chef Dody Horison sebagai Head of Kitchen Operations dari grup Dailybox. Kehadiran Chef Juna dan Renatta akan memaksimalkan dalam menghidangkan rice box yang unik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Baca juga : Samarkan Kerutan di Wajah, Ini Cara Mudah dengan Serum Retinol

Bersama dengan Chef Arcad dan Dody, Chef Juna dan Chef Renatta fokus mengembangkan menu-menu seasonal rice box. Sebelumnya, Chef Juna bahkan sudah berkolaborasi Dailybox sejak tahun 2019. Karena kolaborasi telah terjalin baik.

"Karena itulah kami sepakat untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan kedua figur ini, " ujar Kevin dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : 5 Gaya Hijab untuk Traveling, Ini Inspirasi OOTD ala Arafah Rianti hingga Bella Attamimi

Konsistensi rasa dan kualitas dari menu Ayam Woku Khas Manado yang Chef Juna luncurkan pada 2019 masih terjaga dengan baik sampai hari ini. Konsistensi inilah yang membuatnya setia dari awal Dailybox hanya memiliki beberapa outlet hingga Dailybox sekarang telah menjadi operator cloud kitchen terbanyak di Indonesia.

Sementara itu Chef Renatta mengatakan, dia dan tim Dailybox tumbuh bersama menghadirkan ide-ide menu comfort food khas Nusantara. Dia mengeksplorasi menu-menu sajian yang enak dan terjangkau. "Chef Arcad dan Chef Dody, adalah Chef berpengalaman yang sudah malang-melintang di dunia kulinari internasional.," ujar Chef Renata.

Baca juga : Hasil Latihan Bebas (FP) 2 F1 GP Rusia: Valtteri Bottas Tercepat

Beberapa menu kreasi Chef Juna dan Chef Renatta yang menjadi best-seller adalah Ayam Woku Khas Manado dan Se’i Sapi Sambal Susu. Menurut Chef Juna, Ayam Woku khas Manado adalah hidangan wajib pada acara kumpul keluarga Chef Juna. Bercita rasa pedas dan gurih, hidangan ini menggunakan daun kemangi, daun jeruk, daun kunyit dan daun pandan yang segar.

Adapun Chef Renatta mengkreasikan menu-menu seasonal Dailybox. Chef Renatta juga mengajak pelaku UMKM mengirimkan resep makanan untuk diproduksi oleh Dailybox. Menu favorit Chef Renatta adalah Se’i Sapi Sambal Susu karena sambalnya yang unik.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)