Warkopi Dihujat, Alfin Dwi: Takut, Saya Sempat Down

Sabtu, 25 September 2021 - 09:40 WIB
loading...
Warkopi Dihujat, Alfin Dwi: Takut, Saya Sempat Down
Kehadiran Warkopi di dunia hiburan Tanah Air menuai hujatan dari netizen. Hal tersebut membuat para personel Warkopi merasa ketakutan hingga trauma. Foto/Faisal Rahman.
A A A
JAKARTA - Kehadiran Warkopi di dunia hiburan Tanah Air menuai hujatan dari netizen . Hal tersebut membuat para personel Warkopi merasa ketakutan hingga trauma .

Alfin Dwi Krisnandi mengaku takut setelah menuai kritikan pedas netizen di media sosial. Ia juga mengaku trauma melihat sederet respon miring terkait kehadirannya ke ruang publik.

Pria yang disebut mirip Indro Warkop itu mengatakan dampak hujatan yang dilontarkan netizen juga dirasakan keluarganya. Namun, ia memilih menenangkan pihak keluarga agar tak semakin larut dalam kesedihan.

"Kalau takut sih pasti ada ya kak, saya sempat down. Netizen bilang gimana-gimana, terutama keluarga kita mungkin ya tapi di sana coba tahan 'Ma udah nggak apa-apa kita juga Insya Allah kuat lah ngadepinnya'," tutur Alfin di Depok, Jumat (24/9/2021).


Lebih parahnya, kritikan netizen juga mengandung ucapan kasar yang ditujukan kepada tiga pemuda tersebut. Alhasil mereka membatasi untuk membaca komentar guna menghindari trauma mendalam.

"Banyak ya, saya sampai nggak berani baca takutnya kami bertiga down. Bawa nama-nama keluarga saya. Ya saya disebut bahasa kasar lah," ujar Alfin.

Meski demikian, Alfin mengaku sebagai salah satu penggemar berat Warkop DKI . Alasan tersebut menjadi pemicu mereka tetap optimis melanjutkan langkahnya membuat konten parodi Warkop DKI.

"Ngefans dari SD, saya nontonin Warkop DKI walaupun sama emak saya dilarang dan katanya ada adegan-adegan apalah gitu. Cuma ya lucu aja, diulang-ulang ya ketawa aja," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)