Usai Dihujat karena Dituding Plagiat Warkop DKI, Alfin Warkopi: Pengen Banget Ketemu Pakde Indro

loading...
Usai Dihujat karena Dituding Plagiat Warkop DKI, Alfin Warkopi: Pengen Banget Ketemu Pakde Indro
Usai Dihujat karena Dituding Plagiat Warkop DKI, Alfin Warkopi: Pengen Banget Ketemu Pakde Indro. Foto/Faisal Rahman/SINDOnews
Usai dihujat karena dituding plagiat grup lawak legendaris, pihak Warkopi rupanya tetap ingin bertemu Indro Warkop DKI . Alfin Dwi Krisnandi bahkan blak-blakan ingin minta wejangan dari komedian legendaris itu, khususnya menyangkut asam garam panggung hiburan.

Alfin yang disebut mirip Indro Warkop DKI, rupanya menantikan pertemuannya dengan sang idola. Ia mengaku ingin belajar dari Indro setelah memantapkan diri terjun ke dunia hiburan.

"Berani, malah dari awal kita sudah pengen banget ketemu Pakde Indro gitu kan pengen ngobrol pengen sharing kedepannya minta bimbingan, saya baru terjun ke dunia seperti ini gitu lho," ujar Alfin kepada awak media saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Jum'at (24/9/2021).

Bahkan Alfin menyebut, ia sudah mengidolakan Warkop DKI sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Namun kala itu, orangtuanya kerap melarang Alfin untuk menyaksikan film Warkop DKI lantaran kerap mengandung unsur orang dewasa.



Baca Juga: Warkop DKI Disebut Tak Tanggapi Izinnya, Warkopi: Bukan Om Indro

Ia juga mengaku tak pernah bosan saat menonton sederet film Warkop DKI hingga sekarang. Seperti diketahui, Alfin Dwi Krisnandi dan dua rekannya mendadak bikin heboh usai disebut mirip dengan aggota grup lawak Warkop DKI.

"Ngefans dari SD saya nontonin warkop dki walaupn sama emak saya dilarang dan katanya ada adegan adegan apalah gitu kan tau sendiri kan. Cuma ya lucu aja, diulang ulang ya ketawa aja," tuturnya lagi.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top