Via Vallen Berteriak Histeris Usai Diduga Dengar Suara Misterius di Hotel

Sabtu, 25 September 2021 - 11:10 WIB
loading...
Via Vallen Berteriak Histeris Usai Diduga Dengar Suara Misterius di Hotel
Via Vallen berteriak histeris usai diduga mendengar suara misterius di hotel. Hal tersebut diketahui dari video yang diposting oleh akun gosip @insta.nyinyir. Foto/Instagram Via Vallen.
A A A
JAKARTA - Via Vallen berteriak histeris usai diduga mendengar suara misterius di hotel. Hal tersebut diketahui dari video yang diposting oleh akun gosip @insta.nyinyir.

Dari video yang dibagikan, terlihat Via Vallen tengah mempercantik dirinya. Terdapat juga seorang penata rambut disampingnya yang tengah menata rambut sang pedangdut.

Via Vallen Berteriak Histeris Usai Diduga Dengar Suara Misterius di Hotel


Sambil memegang kipas angin, pelantun Sayang itu asyik mengobrol. Di tengah obrolannnya, Via dan penata rambut tersebut tiba-tiba saja berteriak histeris dan ketakutan.

Tak hanya itu, keduanya kemudian bergegas meninggalkan ruangan tersebut. Dari postingan itu, perempuan 29 tahun ini disebut mendengar suara aneh di kamar hotelnya.

"Detik-detik Via Vallen teriak ketakutan diduga karena mendengar sesuatu di hotel," tulis keterangan di video tersebut dikutip Sabtu (25/9/2021).


Postingan yang viral di media sosial itu langsung ramai dikomentari netizen . Mereka mengklaim mendengar suara teriakan meraung serupa seperti yang didengar pacar Chevra Yolandi itu.

"buset.. jelas banget," kata netizen.

"Dngerrr,dngerr bgt malah jelas bgt. Denger dia teriak," komentar netizen.

"Asli ada yang teriak meraung," tulis netizen lagi.

"Denger merinding ih," tambah netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)