Ahmad Dhani Terancam Diceraikan Mulan Jameela Jika Terlalu Berani di Dunia Politik

loading...
Ahmad Dhani Terancam Diceraikan Mulan Jameela Jika Terlalu Berani di Dunia Politik
Ahmad Dhani terancam diceraikan istrinya, Mulan Jameela jika terlalu berani di dunia politik. Hal ini diungkapkan Dhani di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Mulan Jameela.
JAKARTA - Ahmad Dhani terancam diceraikan istrinya, Mulan Jameela jika terlalu berani di dunia politik . Hal ini diungkapkan Dhani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier .

Awalnya, Dhani sebagai mantan narapidana atas kasus ujaran kebencian menuturkan pengetahuannya tentang fakta menarik mengenai kehidupan di penjara.

"50% laki-laki yang masuk penjara itu dikirim surat cerai sama istrinya. Itu data beneran, boleh dicek di lapas," kata Ahmad Dhani dikutip Sabtu (25/9/2021).

Pentolan Dewa 19 itu membenarkan bahwa penyebab para istri melayangkan gugatan cerai kepada pria yang menjadi narapidana mayoritas lantaran masalah ekonomi. Mereka yang menjadi narapidana otomatis terkendala dalam mencari nafkah.



Baca Juga: Ahmad Dhani Pernah Ribut dengan Musisi Ini: Saya Tonjok 3 Kali

Deddy yang mendengar pernyataan mantan suami Maia Estianty itu tampak terkekeh. Ia menganggap bahwa Dhani tak akan mungkin mengalami kejadian serupa lantaran memiliki banyak harta meski masuk penjara.

"Kalau Anda kan kaya, tidak mungkin dicerai istri dong? Rumahnya aja begitu, tidak mungkin dong Mulan minta cerai," ujar Deddy Corbuzier.

Namun anggapan Deddy terpatahkan. Dhani mengaku sudah diberikan peringatan oleh Mulan. Perempuan 42 tahun itu mengancam minta cerai jika Dhani terlalu bersikap berani dalam berpolitik hingga berpotensi kembali masuk penjara.

"Ya bisa aja (diminta cerai). Buktinya sekarang gue diancam kalau terlalu berani lagi di politik, kemungkinan bisa dicerai," ungkap Ahmad Dhani.

Baca Juga: Ahmad Dhani Percaya Diri Jadi Presiden: Indonesia Bakal Keren

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sempat menjalani masa hukuman 11 bulan penjara akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top