Bagikan Kebahagiaan dan Kepedulian di Hari Pelanggan Nasional

Sabtu, 25 September 2021 - 02:34 WIB
loading...
Bagikan Kebahagiaan dan Kepedulian di Hari Pelanggan Nasional
Hampers madu ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan memberikan kesan tersendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 dijadikan Madurasa sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan. Hadir sejak 1984, Madurasa ingin terus memberikan nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia serta mengapresiasi pelanggan setia.

Menurut Senior Brand Manager Group Combiphar, Damayanti, apresiasi tersebut bertujuan membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia.

"Salah satu bentuk apresiasi unik Madurasa di momen ini adalah membagikan hampers kepada pelanggan setia Madurasa," kata dia melalui keterangan persnya, baru-baru ini.

Baca juga: 5 Gaya Hijab untuk Traveling, Ini Inspirasi OOTD ala Arafah Rianti hingga Bella Attamimi

Hampers yang dibagikan juga disertai dengan ucapan personal dan masker untuk mendukung kesehatan pelanggan. Hampers madu ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan memberikan kesan tersendiri.

Kebahagiaan Madurasa dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional ini juga ditandai dengan terpilihnya kembali Madurasa sebagai penerima Top Brand Award kategori madu di tahun 2021. Penghargaan ini telah diterima Madurasa 13 kali beruntun dari 2009 hingga 2021.

Baca juga: Kisah Spiritual Deddy Corbuzier, Jadi Mualaf Bukan Karena Perempuan

"Kita senang kembali terpilih sebagai Top Brand Award yang merupakan penghargaan tahunan yang ditujukan kepada merek-merek terbaik berdasarkan survei penilaian konsumen di seluruh Indonesia. Ini sekaligus menjadi bukti kepercayaan pelanggan kepada suatu merek," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)