Ucup Melaju ke Babak Final di Turnamen Tarkam, Mampukah Menjadi Juara?

Sabtu, 25 September 2021 - 19:41 WIB
loading...
Ucup Melaju ke Babak Final di Turnamen Tarkam, Mampukah Menjadi Juara?
Sinetron Kuraih Bintang menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu setiap episodenya karena jalan ceritanya yang menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu setiap episodenya karena jalan ceritanya yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Kisah bermula ketika Ucup, Bonang Abe mendapat ancaman dari Gober sebelum pertandingan. Supri dan Joni berusaha menenangkan Ucup, karena mengharapkan kemenangan Ucup. Dari Rani, Jaya mengetahui bahwa Yanti ikut arisan 2 slot karena bersaing dengan Rani.

Topan, Pepeng, dan Acun sedang bermain skate board di Taman, Topan tanpa sengaja menabrak Leni dan membuat Leni terjatuh, kaki Leni semakin sakit. Atas masukan dari Pepeng dan Acun, akhirnya Topan sempat ingin membantu Leni, namun langsung ditolak. Sementara di Tunas Sakti Alfian Bapaknya Topan mendatangi Pak Bagas yang sedang meeting dengan team Pelatih Tunas Sakti meminta Topan untuk bisa lolos masuk tahapan karantina.

Alfian yang berusaha untuk menawarkan fasilitas untuk Tunas Sakti supaya Topan lolos tahapan Karantina. Dengan tegas Pak Bagas menolak tawaran Alfian. Ipung anak Tarkam melawan Bonang, pertandingan sengit terjadi. Namun Ucup selalu di curangi oleh wasit, akhirnya Bonang kalah dari Ipung. Hal ini membuat Ucup dan Abe semakin kepikiran.

Baca juga: Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Kejora Boros: Umur Muda, Muka Tua

Sementara di Ibu Ibu arisan ada kejadian lucu, chasing HP Yanti dan Rani kembaran. Karena buru-buru pulang, HP nya jadi ketuker dan menimbulkan keributan di Yanti ke Jaya. Bersamaan di lapangan Tarkam Abe melawan Gober, point pertama masuk untuk Abe, dan selanjutnya pertandingan semakin seru, namun seiring berjalannya pertandingan wasit lebih memihak kepada Gober, selalu menghitung bola masuk buat Gober.

Bonang, Ochi dan Leni tahu bila Ucup sedang mengikuti kegiatan Tarkam. Ochi Leni ingin memperingatkan Bonang, namun HP keburu di tutup. Ucup tidak menyadari bahwa mereka melakukan kesalahan dengan mengikuti kegiatan Tarkam.

Jaya mencari Ucup ke Supri dan Joni, Supri berbohong dengan mengatakan tidak tahu. Karena Supri tahu bila Jaya mengetahui hal ini, pasti akan memarahi dan melarang Ucup ikut Tarkam. Alfian saat pulang dari Tunas Sakti mendapati Topan baru keluar dari rumah atas ijin Maminya.

Alfian tidak senang dengan kejadian ini. Pada Babak Semi Final Ipung vs Ucup, pertandingan tidak kalah sengit nya, dan pada akhirnya Ucup mampu memenangkan pertandingan. Karena lolos di babak semi final, maka Ucup akan berhadapan dengan Gober jawara Tarkam.

Final pun tiba Ucup yang harus menghadapi Gober, benar-benar terkuras tenaganya, karena kemampuan Gober tidak bisa dianggap enteng. Pertandingan sengit diawalnya Ucup ketinggalan cukup jauh disbanding Gober, namun dengan kekuatan yang tersisa akhirnya ucup menyamai posisi 19-19 dan pada akhirnya smash Ucup memenangkan pertandingan dan mendapatkan hadiah 1,5 juta, dibagi dengan Supri dan Joni, bersamaan dengan Jaya yang mergokin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)