Korban Dugaan Penipuan Olivia Nathania Ngaku Sempat Temui Nia Daniaty

Minggu, 26 September 2021 - 00:18 WIB
loading...
Korban Dugaan Penipuan Olivia Nathania Ngaku Sempat Temui Nia Daniaty
Agustin bersama para korban Olivia Nathania lainnya mengadu kepada Nia Daniaty mengenai dugaan penipuan yang dilakukan sang anak. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Nia Daniaty sempat menemui orang-orang yang mengaku sebagai korban penipuan anaknya, Olivia Nathania. Perempuan yang akrab disapa Oi itu diduga melakukan penipuan senilai Rp9,7 miliar dengan iming-iming jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Saya bersama tim yang lain berangkat ke Cikini, kebetulan ketemu sama Bu Nia, jadi saat itulah baru bisa bertatap sama Bu Nia langsung," kata Agustin, salah satu korban di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2021).

Agustin dan para korban lain mengadu kepada Nia Daniaty mengenai dugaan penipuan yang dilakukan sang anak. Pasalnya, Olivia tiba-tiba tak bisa dihubungi ketika Agustin dan orang-orang lain yang menggunakan jasanya menemukan kejanggalan.

Tetapi, dalam kesempatan itu, Nia menyebut bahwa masalah yang dilakukan Olivia sudah bukan tanggung jawabnya lagi. Pasalnya, Olivia sekarang telah menjadi istri dari Rafly Novianto.

Baca juga: Anak Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan, Uangnya Disebut-sebut buat Modal Nikah

"'Bu Titin maaf, Oliv itu sudah menikah, sudah bukan tanggung jawab saya ini', itu jawaban dari Bu Nia," kata Agustin.

Agustin memahami hal itu dan hanya berharap agar Nia di sini berperan sebagai penengah masalah. Sang pelantun Gelas-Gelas Kaca itu pun mau berusaha menghubungi Olivia.

Tetapi ketika keesokan harinya menyambangi rumah Nia, Agustin dihadang oleh 3 orang penjaga dan akhirnya diberi kontak pengacara sang penyanyi. Setelah dihubungi, pihaknya berjanji akan memberi solusi, namun hingga saat ini tak ada pergerakan apapun.

Baca juga: Bikin Tercengang, Ternyata Rp9,6 Juta Harga Scarf yang Dipakai Aurel Hermansyah

"Saya sudah beberapa kali chat, cuma dibaca tidak ada balasan. Akhirnya kami menemui jalan buntu," terangnya.

Seperti diketahui, anak Nia Daniati, Olivia Nathania bersama suami Rafly Novianto Tilaar, dipolisikan karena disebut melakukan iming-iming lulus jadi PNS kepada 225 orang. Para korban ini didampingi kuasa hukum Odie Hudiyanto.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)