Modus Ketar Ketika, Auto Naksir Hadir di FilmTV Premiere GTV Hari Ini

Minggu, 26 September 2021 - 09:44 WIB
loading...
“Modus Ketar Ketika, Auto Naksir” Hadir di FilmTV Premiere GTV Hari Ini
Modus Ketar Ketika, Auto Naksir Hadir di FilmTV Premiere GTV Hari Ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Riesky Rucita dan Shandy William akan hadir memberikan kisah cinta yang bikin kamu gregetan. Judul hari ini adalah “Modus Ketar Ketir, Auto Naksir” akan hadir pada pukul 16.00 WIB dijamin kalian akan dibuat klepek-klepek. Riesky Rucita aktris blasteran Indonesia-Inggris ini akan membuat hati kamu menjadi baper dengan kemampuan aktingnya.

Shandy William juga akan membuat hati kamu menjadi termanjakan, pendalaman karakter dia tidak pernah main-main. Aktingnya bersama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pun terbukti membuat kita semua baper. Tentu kamu asik menyaksikan akting Rirsky Rucita dan Shandy William sore hari ini.

Dalam “Modus Ketar Ketir, Auto Naksir”, kita akan dibuat gemesh dengan kisah cinta antara gadis cantik elegan bernama Tanti (diperankan oleh Riesky Rucita) dan si tampan dan baik hati Dondi (diperankan oleh Shandy William). Datang dari keluarga dengan ekonomi pas – pasan, Tanti tetap berusaha tampil modis dan elegan. Ia juga rela kerja keras demi bisa memenuhi kebutuhan sehari – hari keluarga sekaligus membiayai kuliah adiknya.



Sayang, kerja keras dan usaha Tanti disia – siakan oleh sang adik. Ternyata Onal adik Tanti, memakai uang SPP selama 6 bulan untuk berfoya – foya. Dunia Tanti seakan – akan hancur pada saat itu juga. Untungnya, sosok Dondi datang dan memberi cahaya dalam hidupnya. Bagaimana kelanjutan kisah antara Tanti dan Dondi?

Siap – siap, sore ini jam 16.00 WIB di GTV, akting dari Riesky Rucita dan Shandy William pasti membuat kamu instant jatuh hati. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier “Modus Ketar Ketir, Auto Naksir” hari ini jam 16.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)