Resmi Melepas Status Janda, Joy Tobing Nikahi Kolonel Cahyo Permono

loading...
Resmi Melepas Status Janda, Joy Tobing Nikahi Kolonel Cahyo Permono
Resmi Melepas Status Janda, Joy Tobing Nikahi Kolonel Cahyo Permono. Foto/Ist
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pelantun lagu 'Karena Cinta', Joy Tobing . Setelah 8 tahun menyandang status janda, Joy bersama pasangannya, Cahyo Permono, kini telah resmi menikah pada Sabtu (25/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Di sisi lain, pria yang menjadi suami Joy kini merupakan seorang kolonel TNI Angkatan Udara (AU). Hal ini menjadi suatu hal yang baru khususnya bagi Joy sendiri.

"Aku nggak pernah kebayang menjadi istri tentara. Jadi memang anugrah dari tuhan, tantangan pasti ada, ya itu semua karena cinta. Jadi dijalanin," ujar Joy Tobing saat ditemui di konferensi pers, Sabtu (25/9/2021).

Joy pun turut menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan sang suami. Diakuinya bahwa mereka menjalin hubungan hingga memutuskan untuk menikah tak butuh waktu lama.



Baca Juga: Lesti Kejora Sempat Tak Diizinkan Ayah Menikah Siri dengan Rizky Billar, Ini Alasannya

"Dari mulai ketemu. Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian, bang Cahyo mengahak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga," ujarnya.

Lantas, Joy menuturkan alasan dalam waktu singkat dirinya mau menerima lamaran tersebut.

"Yang membuat kami yakin semua karena Tuhan. Di hati juga ada damai sejahtera dan tidak ada kegelisahan dan keresahan di hati," tuturnya.

Sebagai informasi, sama halnya dengan Joy, Cahyo sendiri sebelumnya merupakan seorang duda yang ditinggal wafat oleh sang istri dan miliki dua orang anak.

Sebelumnya, Joy Tobing juga sudah pernah menikah namun kandas di tengah jalan. Dari pernikahan sebelumnya, dia sudah miliki satu orang putera.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top