Viral Kisah Sarah, Ibu Asal Inggris yang Terlahir Tanpa Lengan Mampu Rawat Anaknya Hanya dengan Kaki

Minggu, 26 September 2021 - 12:41 WIB
loading...
Viral Kisah Sarah, Ibu Asal Inggris yang Terlahir Tanpa Lengan Mampu Rawat Anaknya Hanya dengan Kaki
Viral Kisah Sarah, Ibu Asal Inggris yang Terlahir Tanpa Lengan Mampu Rawat Anaknya Hanya dengan Kaki. Foto/Tangkapan layar video/Mirror
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang ibu tentu bukan sesuatu yang remeh dan mudah. Perlu keahlian dan ketelatenan sendiri agar mampu merawat seorang anak, terlebih anak kecil.

Di Inggris, ada seorang wanita bernama Sarah Talbi (38) yang lahir tanpa kedua tangan yang kini ia menjadi sosok ibu bagi seorang anak.

Namun hal itu tidak membuatnya minder dan berputus asa. Sejak kecil, Sarah pun sudah bisa berpakaian sendiri dan menyisir rambut menggunakan kakinya.

Seiring bertambahnya usia, dia mengembangkan lebih banyak keterampilan seperti memotong sayuran dan merias wajahnya, semuanya ia lakukan dengan jari-jari kakinya!.



Dan sekarang Sarah memiliki seorang putri berusia dua tahun bernama Lilia, yang memasak, berpakaian, dan bermain dengannya.

Sarah mengaku bahagia dapat menjadi seorang ibu di tengah kondisinya. Bahkan baginya itu adalah pencapaian terbaik ya dalam hidup.

“Saya pikir sulit bagi wanita mana pun untuk menjadi seorang ibu karena itu adalah perubahan besar, ditambah memiliki kecacatan, Anda berurusan dengan dua hal”, ungkapnya.

“Tetapi kecacatan saya harus beradaptasi dengan memiliki bayi. Dan ini adalah pencapaian besar menjadi seorang ibu. Ini pencapaian terbaik saya”, jelas Sarah dikutip dari Mirror, Minggu (26/9/2021).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)