Anak Nia Daniaty Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Begini Kronologinya

loading...
Anak Nia Daniaty Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Begini Kronologinya
Anak Nia Daniaty Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Begini Kronologinya. Foto/Instagram
JAKARTA - Anak Nia Daniaty , Olivia Nathania belakangan ini ramai jadi perbincangan publik, setelah salah seorang warga yang mengaku korban dugaan kasus penipuan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Olivia atau yang akrab disapa dengan sebutan Oliv itu dilaporkan bersamaan dengan suaminya yakni Rafly N Tilaar alias Raf pada Jumat (24/9/2021) lalu.

Semua kejadian ini bermula, dari seseorang yang mengaku telah menjadi korban penipuan . Salah satunya diketahui merupakan guru dari Oliv, yakni Agustin.

Agustin menjelaskan bahwa dia sudah lama tak bertemu dengan muridnya itu. Namun, pada akhir tahun 2019 dia kembali dihubungi dan lantas menawarkan seleksi CPNS ini.



Baca Juga: Korban Dugaan Penipuan Olivia Nathania Ngaku Sempat Temui Nia Daniaty

"Kebetulan anak saya baru lulus 2018, nah dia menyampaikan bahwa, sudah melakukan ini 4 tahun, ini tahun ke lima itu yang buat saya percaya," ujar Agustin saat ditemui di kawasan Purnawarman, kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021).

Ia mengaku tak curiga terhadpa Oliv karena sempat menjadi muridnya saat masih sekolah.

"Yakin karena dia adalah murid saya, nggak mungkin lah seorang murid menipu gurunya," tuturnya.

"Awalnya gitu, dengan diiming-imingi saya mungkin adalah murid yang masih care (peduli) pada gurunya setelah sukses, itulah yang memotivasi saya seolah mau balas budi pada saya," tambahnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top