Vincent Verhaag Singgung Masa Lalu Jessica Iskandar: Seperti Jalanan yang Kasar

Minggu, 26 September 2021 - 15:50 WIB
loading...
Vincent Verhaag Singgung Masa Lalu Jessica Iskandar: Seperti Jalanan yang Kasar
Vincent Verhaag Singgung Masa Lalu Jessica Iskandar: Seperti Jalanan yang Kasar. Foto/IG Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Vincent Verhaag menuliskan pesan romantis setelah melamar Jessica Iskandar. Pesan itu melengkapi potret romantis mereka yang diunggah di media sosial Instagram.

Vincent mengungkapkan, dirinya merasa beruntung karena telah mempertemukannya dengan Jessica Iskandar .

“Aku bersyukur kepada Tuhan karena telah mengirimkan wanita sepertimu dalam hidupku,” kata Vincent Verhaag, dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (26/9/2021).

Dia juga menyinggung tentang masa lalu Jessica yang bisa dikatakan tidak mudah untuk dilalui. Dia mengajak calon istrinya itu untuk tidak lagi melihat ke masa lalu.



“Masa lalumu mungkin seperti jalanan yang kasar, bergelombang dan berbatu tetapi kamu di jalur cepat sekarang, babey boo!!” tulis pria yang berprofesi sebagai model tersebut.

Vincent mengatakan, Jessica pantas mendapatkan cinta dan kebahagiaan setelah apa yang sudah dia lalui. “Kamu tidak berhak mendapatkan apa-apa selain cinta, kebahagiaan, dan kepositifan dalam hidupmu. Tidak perlu lagi melihat ke belakang, mari membangun kerajaan bersama-sama,” kata Vincent Verhaag.

Seperti diketahui, sebelum bersama Vincent, Jessica Iskandar sempat menjalin hubungan dengan Ludwig Franz Willibald hingga dikabarkan menikah diam-diam.

Sayang, tak lama kemudian Ludwig Franz yang merupakan seorang putra mahkota kerajaan Jerman mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal, saat itu Jessica telah melahirkan seorang putra yakni El Barack Alexander.

Setelah itu, artis 33 tahun ini dikabarkan dekat dengan beberapa pria sebelum akhirnya berlabuh pada Richard Kyle. Bahkan, keduanya sudah menggelar acara pertunangan di tahun 2019 lalu. Namun sayangnya hubungan mereka kandas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)