Kian Lengkap dan Canggih, PLAYBOX Hadirkan Konten Eksklusif Over the Top Vision+

Minggu, 26 September 2021 - 17:18 WIB
loading...
Kian Lengkap dan Canggih, PLAYBOX Hadirkan Konten Eksklusif Over the Top Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di PLAYBOX , selain menonton beragam program hiburan dari channel-channel hits, bisa juga menyaksikan deretan konten eksklusif over the top terkemuka Vision+.

PLAYBOX sebagai "All in One Android TV Box" memiliki beragam hiburan yang tersedia, mulai ratusan channel lokal, internasional, dan premium, ditambah lagi video on demand sebanyak 10.000 jam tayang. Dan, melengkapi hiburan tanpa batasnya, PLAYBOX menambahkan pilihan hiburan konten eksklusif deretan original series Vision+.



“Kekuatan PLAYBOX ada pada pilihan hiburannya yang superlengkap. Mantap memperkuat pondasi untuk menambah keseruan dan kelengkapannya, kami juga memasukkan over the top Vision+ sebagai pilihan hiburan untuk pelanggan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product & Marketing PT MNC Vision Networks Tbk/ MVN (IPTV).

Selain memperkaya konten, kehadiran Vision+ dapat dijadikan fitur untuk multiscreen sehingga pelanggan dapat mengakses paket berlangganannya di gadget. Fitur yang dinamakan TV anywhere ini dapat diakses sampai 5 gadget sekaligus. Dan kerennya lagi fitur ini bisa diakses secara gratis, tanpa biaya tambahan.

PLAYBOX juga dilengkapi fitur-fitur canggih lain seperti cathc-up TV yang bisa memutar ulang tayangan sampai 7 hari ke belakang, resolusi display 4K, serta sudah certified by Google.

Dibanderol harga promo Rp949.000 dari Rp1.800.000 dan dapat dicicil Rp80 ribu-an hingga 12 bulan, calon pelanggan akan mendapatkan full set PLAYBOX serta bonus Super Pack senilai Rp300.000 dengan ratusan channel selama 3 bulan.



PLAYBOX by MNC Play dapat ditemukan di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak, dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX ikuti akun media sosial resmi di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau akses chat via Whatsapp 0899 1500 686.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)