Ini Deretan Drama on Demand Vision+, dari The Penthouse, Reply 1988, hingga Dunia Maya

Minggu, 26 September 2021 - 18:21 WIB
loading...
A A A
Lalu, penggemar drama Korea pasti sudah mengenal tentang drama Reply 1988 , series terkenal yang meraih dua penghargaan seni Baeksang (penghargaan utama) untuk kategori drama pada 2016. Ini merupakan series ketiga dari series Reply yang mengusung tema persahabatan.

Namun, berbeda dari series pendahulunya, Reply 1988 tidak terlalu fokus kepada kisah percintaan, melainkan family. Kemudian, para tokoh utama drama family comedy ini memiliki alur cerita masing-masing, dari yang mendadak kaya sampai yang mempunyai ranking ke-999 di sekolah.

Topik perjuangan hidup menghadapi berbagai macam masalah diangkat di drama ini secara menghibur, jadi tidak heran kalau rating series Reply 1988 berperingkat 4 untuk rating drama cable TV Korea tertinggi.

Kemudian, Vision+ juga memiliki original series drama high-teen yang sama asyik dengan drama Korea yang berjudul Dunia Maya . Series ini dibintangi Aurora Ribero sebagai Maya Sonia, seorang gadis yang saat keluarganya sedang mengalami kesulitan finansial, mendadak menjadi YouTuber terkenal setelah konten yang ia upload menjadi viral.

Setelah menjadi sosok yang populer, kehidupan Maya berubah. Namun, ketenarannya juga mempunyai dampak negatif, seperti star syndrome dan ibunya yang mulai memanfaatkan Maya.

Dengan menyediakan alur cerita yang relatable karena mengusung tema social media, drama ini berpotensi menjadi tontonan yang menghibur sekaligus edukatif untuk para penonton.

“Sekarang, series drama Korea yang memiliki kualitas tinggi dan prestasi yang impresif sudah tersedia di platform Vision+. Tidak hanya itu, koleksi drama yang kami tampilkan memiliki alur cerita yang beragam dengan daya tarik masing-masing sehingga penonton pasti bisa menikmati drama yang sesuai dengan selera,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, di Jakarta, Minggu (26/9/2021).

“Kemudian, Vision+ juga menghadirkan originals drama series yang eksklusif yang hanya bisa diakses lewat platform Vision+. Produksi Vision+ originals ini menampilkan bakat-bakat aktor dan akris Indonesia dengan plot yang fresh dan menarik serta acting yang natural,” tambah Clarissa.



Bagi yang ingin menyaksikan rekomendasi konten drama video on demand tersebut secara lengkap, bisa menyaksikan semuanya di platform Vision+. Pengguna dapat mengaksesnya dengan meng- upgrade akun menjadi premium dengan membeli paket berlangganan mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)